Biodata dan Kekayaan Andika Kangen Band, Mulai dari Penyanyi hingga Artis Settingan

Ayu Utami
Rabu 18 Mei 2022 18:55 WIB
Biodata dan Kekayaan Andika Kangen Band, Mulai dari Penyanyi hingga Artis Settingan
Biodata dan kekayaan Andika Kangen Band, mulai dari penyanyi hingga artis settingan. (Foto: celebrities.id/Instagram @babang_andikamahesa)

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan kekayaan Andika Kangen Band menarik untuk ditelusuri. Sebagai seorang penyanyi, lelaki yang akrab disapa Babang Tamvan itu telah melahirkan banyak lagu-lagu yang fenomenal. Salah satunya album ada Pujaan Hati.

Terbaru, Andika Kangen Band juga sempat viral usai Tri Suaka dan Zinidin Zidan memparodikan gaya bernyanyi nya.
Lantas seperti apa biodata dan perjalanan karier Andika Kangen Band? Berikut ini biodata Andika Kangen Band, dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (18/5/2022).

Biodata dan Kekayaan Andika Kangen Band

Andika Kangen Band lahir dengan nama Mahesa Andika Setiawan, merupakan seorang penyanyi dan musisi berkebangsaan Indonesia. Andika lahir di Bandar Lampung, 21 Mei 1985, kini Andika Kangen Band berusia 38 tahun.

Andika Mahesa mengawali karier di dunia tarik suara sejak 2005. Andika membentuk band bernama Kangen Band, yang beranggotakan Andika, Tama, Lim, Dodhy, Bebe, dan Izzy. Mereka mulai merilis album pada 2007, tak disangka nama mereka langsung meroket berkat lagu-lagunya yang mudah melekat di ingatan orang.

Bersama timnya, Andika Kangen Band terus berkarya, terhitung pada 2011 Kangen Band telah mengeluarkan lima album.
Pada 22 Juni 2012, Andika memutuskan hengkang dari band tersebut. Dia memilih bersolo karir. Pada 2014, Andika dan Dodhy membentuk band Kangen Lagi dan merilis album Juleha.

Sayangnya, band yang mereka bentuk dibubarkan oleh label karena ada masalah yang tidak terselesaikan. Kemudian pada 2016, Andika bergabung kembali bersama Kangen Band.

Asmara Andika Kangen Band

Untuk urusan asmara, Andika Kangen Band kurang beruntung. Pasalnya pria berdarah Jawa itu telah menikah sebanyak empat kali dan semuanya berakhir di meja perceraian. Andika Kangen Band, pertama kali menikah dengan Ade Bunga Niari pada 2017.

Pernikahan itu tak berlangsung lama, keduanya bercerai pada 2010. Setelah satu tahun, Andika pun kembali menikah dengan wanita idamannya yakni Anggie April Lestari pada 2011. Lagi-lagi pernikahan mereka tak bertahan lama, keduanya bercerai setelah dua bulan menikah.

 

1
/
2