Biodata dan Profil Adam Levine, Vokalis Maroon 5 yang Dikabarkan Selingkuh

Icon CameraFauzan Ruby Mahdivikia
Selasa 20 September 2022 13:57 WIB
Biodata dan Profil Adam Levine, Vokalis Maroon 5 yang Dikabarkan Selingkuh
Biodata dan profil Adam Levine Maroon 5. (Foto: celebrities.id/Instagram @adamlevine)

LOS ANGELES, celebrities.id – Biodata dan profil Adam Levine kembali dicari oleh netizen. Hal itu karena pemberitaan miring tentang vokalis Maroon 5 yang beredar baru-baru ini.

Ya, Adam dirumorkan selingkuh dengan model bernama Summer Stroh. Isu itu tersebar setelah sang model mengunggah video di akun TikToknya pada Selasa (20/09/2022) bahwa dia mengaku telah melakukan perselingkuhan dengan Adam Levine.

Untuk mengenal Adam Levine lebih dalam, berikut biodata dan profil Adam Levine, yang celebrities.id rangkum dari berbagai sumber, Selasa (20/09/2022).

Biodata Adam Levine

  • Nama : Adam Noah Levine
  • Tanggal Lahir : 18 Maret 1979
  • Tempat Lahir : Los Angeles, California, Amerika Serikat
  • Pekerjaan : Musisi
  • Kewarganegaraan : Amerika
  • Orang Tua : Fred Levine (Ayah) dan Patsy Noah (Ibu)
  • Saudara : Julia Milne, Michael
  • Twitter : @AdamLevine
  • Instagram : @AdamLevine

Profil Adam Levine

Pria kelahiran Los Angeles ini mengawali karier musiknya Bersama Kara’s Flowers, Band yang eksis di Los Angeles pada 1994. Grup band yang terdiri dari empat personel itu beranggotakan Jesse Carmichael, Mickey Madden, Ryan Dusick, dan Adam Levine sendiri.

Profil Adam Levine Maroon 5. (Foto: celebrities.id/Instagram @adamlevine)
Profil Adam Levine Maroon 5. (Foto: celebrities.id/Instagram @adamlevine)

Setelah tiga tahun terbentuk, pada 1997 Kara’s merilis album pertama mereka yang bertajuk, “The Fourth World”. Namun, satu tahun kemudian perusahaan rekaman mereka, Reprise Records, tidak bersedia untuk memperpanjang kontrak karena menganggap penjualan dari album tersebut dinilai gagal memenuhi harapan. 

Pada 2001, Levine bersama Jesse kembali bertemu dengan Mickey dan Ryan, serta mengajak mantan gitaris Square, James Valentine untuk kembali membentuk grup band dengan nama Maroon 5. 

Levine kala itu juga bekerja sebagai asisten penulis dalam acara televisi Judging Amy. Meski demikian, dia tetap menyempatkan untuk menggarap lagu tentang mantan kekasihnya, Jane. Yang dimana menjadi bagian dalam album pertama mereka, sebagai Maroon 5, yang berjudul “Songs About Jane” (2002).

Album “Songs About Jane” rupanya mendapatkan kesuksesan besar. Mereka mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat terhadap album tersebut. Tercatat lebih dari 10 juta kopi berhasil terjual. Hal ini menuntun Maroon 5 terhadap kesuksesan internasional.

Maroon 5 saat ini juga sudah merilis beberapa album diantaranya 'It Won’t Be Soon Before Long,' 'Hand All Over,' dan 'Overexposed.'

Itulah biodata dan profil Adam Levine sebagai musisi yang sudah celebrities.id rangkum dari berbagai sumber. Simak informasi lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Lisvi Padlilah