Biodata dan Profil Andrew Taggart, Personel The Chainsmokers yang Jalin Hubungan Asmara dengan Selena Gomez

Icon CameraRaden Yusuf Nayamenggala
Jumat 20 Januari 2023 21:03 WIB
Biodata dan Profil Andrew Taggart, Personel The Chainsmokers yang Jalin Hubungan Asmara dengan Selena Gomez
Biodata dan Profil Andrew Taggart. (Foto: celebrities.id/Instagram @hollywoodlife)

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan profil Andrew Taggart sedang ramai diperbincangkan. Andrew Taggart adalah salah satu personel The Chainsmokers yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Selena Gomez.

Kabar hubungan keduanya pertama kali dilaporkan oleh US Weekly. Keduanya terlihat sangat santai dengan hubungan mereka, dan tidak berusaha menutupnya. Mengenai sosok pujaan hati dari Selena Gomez tersebut, mungkin belum banyak yang mengetahui tentang detailnya. Lantas siapakah Andrew Taggart sebenarnya? Merangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/1/2023), berikut ulasannya.

Biodata dan Profil Andrew Taggart

Andrew Taggart lahir pada 31 Desember 1989 di Portland, Maine, AS. Ibu Andrew merupakan seorang guru, dan ayahnya penjual kaki palsu. Dia kemudian pindah ke Los Angeles, California untuk mendongkrak karir musiknya. Andrew Taggart belajar bisnis musik di 'University Syracuse' New York. Selasa periode tersebut, dia magang di manajemen Interscope Records'.

Setelah itu, di usia 15 tahun Andrew beralih ke music electronic dance, ketika dia berada di Argentina. Kala itu, Andrew diperkenalkan dengan musik David Guetta dan 'Daft Punk. Hingga akhirnya andrew membuat lagu asli dan mengunggahnya di SoundCloud. Andrew bertemu dengan Alex Pall di 2012 lalu dan mulai membuat remis musik indie.

Penampilannya pun membuat Adam Alpert, pengelola 'The Chainsmokers'. Hingga akhirnya Andrew menggantikan Rhet Bixler, mantan anggota The Chainsmokers. Kemudian hingga ini Alex dan Andrew pun menjadi duo DJ 'The Chainsmokers' yang karirnya sangat sukses.

The Chainsmokers tampil pertama kalinya sebagai pembuka band 'Timeflies' di New York. Duo DJ yang beranggotakan Andrew Taggart dan Alex Pall tersebut, membuat terobosan dengan single #selfie yang sukses mencapai posisi nomor satu di tangga lagu 'Dance/Electronic Songs'.

Kemudian hit mereka yang kedua 'Roses' mendapat status 'Multiplatinum' di AS. Kemudian, Single 'Don't Let Me Down' pun memenangkan 'Grammy Award' untuk Best Dance Recording'. Pada bulan Maret 2016, 'The Chainsmokers' tampil di 'Ultra Music Festival', di mana Taggart secara terbuka mencela Donald Trump, yang saat itu menjadi calon presiden.

The Chainsmokers. meraih posisi ke-18 dalam daftar '100 DJ Teratas' yang disusun oleh 'Majalah DJ' pada Oktober 2016. The Chainsmokers juga mengantongi tempat ketiga dalam daftar 'DJ dengan Bayaran Tertinggi Dunia' versi Forbes pada tahun 2017.

Biodata Andrew Taggart

Nama           : Andrew Taggart
Tanggal Lahir  : 31 Desember 1989
Usia           : 33 Tahun
Jenis Kelamin  : Laki-laki
Tinggi         : 175 cm
Negara Asal    : Amerika Serikat
Profesi        : DJ

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Follow Berita Celebrities di Google News