Biodata dan Profil Chris Evans, Sukses Jadi Captain America hingga Isi Suara Film Animasi Lightyear

Zahrah Hana Afifah
Selasa 14 Juni 2022 23:47 WIB
Biodata dan Profil Chris Evans, Sukses Jadi Captain America hingga Isi Suara Film Animasi Lightyear
Chris Evans menjadi pengisi suara Buzz Lightyear dalam film terbaru Pixar dan Disney yang berjudul Lightyear. (Foto: Indian Express)

JAKARTA, celebrities.id - Chris Evans menjadi pengisi suara di film animasi Lightyear yang rilis pada 15 Juni 2022. Namanya pun menjadi sorotan. Tentunya biodata dan profil Chris Evans banyak dicari publik.

Aktor 40 tahun ini sudah membintangi lebih dari 40 film dan lebih dari 10 acara tv. Pemeran Captain America ini rupanya masih menggantungkan kepastian para penggemarnya yang sangat menantikan akting epicnya di Marvel Cinematic Universe. Pasalnya Evans merasa kembalinya di Marvel terasa cukup sulit. 

Melansir dari berbagai sumber, Selasa (14/6/2022), celebrities.id mampu merangkum biodata dan profil Chris Evans aktor yang terkenal dengan akting Captain America-nya.

Biodata Chris Evans

Nama: Christopher Robert Evans
Tempat, Tanggal Lahir: Boston, 13 Juni 1981
Kebangsaan: Amerika
Tinggi:183 cm
Profesi: Aktor
Tahun aktif: 1997-sekarang
Instagram: @chrisevans
Saudara kandung: Scott Evans, Shanna Evans, Carly Evans
Orang tua: G. Robert Evans III, Lisa Capuano

 

Profil Chris Evans

Chris Evans memulai kariernya sejak 2000 pada acara tv berseries bertajuk Opposite Sex. Pada tahun selanjutnya, Evans memerankan film remaja ’Not Another Teen Movie’.

Dia mulai mendapatkan perhatian dari publik karena memerankan karakter superhero Marvel Comic the Human Torch di Fantastic Four 2005 dan sekuel film Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer pada 2007. Sejak saat itu dia memerankan berbagai film layar lebar dan film-filmnya sukses di pasaran. 

Pada 2011 Evan berakting sebagai Steve Rogers atau Captain America pada film Marvel Cinematic Universe, yaitu sekuel film Captain America yang membuatnya menjadi salah satu aktor dengan bayaran tertinggi di dunia. 

Captain America: The First Avenger (2011), Captain America: The Winter Soldier (2014), dan Captain America: Civil War (2016), dan film ansambel The Avengers (2012), Avengers: Age of Ultron (2015), Avengers: Infinity War (2018), dan Avengers: Endgame (2019). 

Dan pada tahun ini yaitu 15 Juni 2022 akan rilis sebuah film animasi Buzz Lightyear di bioskop. Evan akan menjadi pengisi suara atau dubber sang pemeran utama film tersebut. 

Namun sayangnya kabar Evans yang merasa berat untuk melanjutkan keahlian akting di Marvel Cinematic Universe. Dia mengatakan bahwa dirinya tak ingin mengecewakan para penggemarnya karena hal ini.

Itulah biodata dan profil Chris Evans, aktor yang sudah menjajal akting di berbagai film. Untuk mengetahui info menarik lainnya nantikan terus celebrities.id.

Editor : Hadits Abdillah