Biodata dan Profil Gia Sabila, Penyanyi Pendatang Baru yang Rilis Lagu Halu Merindu

Icon CameraAbdul Razak
Senin 12 September 2022 12:43 WIB
Biodata dan Profil Gia Sabila, Penyanyi Pendatang Baru yang Rilis Lagu Halu Merindu
Gia Sabila idolakan Reza Rahadian. (Foto: celebrities.id/Faisal Rahman)

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan profil Gia Sabila kini dicari penggemarnya. Pasalnya, dia merupakan penyanyi pendatang baru yang langsung mencuri perhatian.

Gia Sabila menjadi salah satu artis yang berkiprah di industri hiburan Tanah Air sebagai pendatang baru. Lagunya yang berjudul Halu Merindu menjadi penanda lagu pertamanya di dunia entertainment.

Tak hanya itu, Gia juga jelaskan makna dari lagu terbarunya tersebut. Menurutnya, lagu ini mengisahkan tentang wanita yang menyukai seseorang yang belum pernah ditemui.

"Jadi, sebenernya Halu Merindu itu, cerita tentang seorang wanita yang suka sama seseorang tapi posisisnya belum pernah ketemu dan terhalang jarak dan waktu," ujar Gia Sabila.

Di sisi lain, Gia juga menceritakan tentang perjalanan kariernya sampai di titik ini yang ternyata tidaklah mudah. Dia diketahui sudah bernyanyi dari umur tujuh tahun. Hal itu bermula dari sang ibunda yang memasukkannya ke les vokal.

"Kalau dihitung mulai nyanyi, dulu waktu umur tujuh tahun dua bulan. Mamaku udah les aku nyanyi. Soalnya seinget aku, inget banget tuh ada nota soalnya," tutur Gia Sabila saat ditemui di iNews Tower baru-baru ini.

Biodata Gia Sabila

Nama Lengkap: Ghea Indira Salsabila
Tempat, Tanggal Lahir: Bogor, 25 september 2003
Profesi: Penyanyi
Pendidikan: 
SD : Bosowa Bina Insani Bogor 
SMP : Bosowa Bina Insani Bogor 
SMA: SMA 6 Bogor
KULIAH : London School Public Relations Jakarta
Hobi: bernyanyi, main piano
Zodiak apa: Libra
Nama ibu: Lies
Nama Bapak: Mirusdi
Agama: Islam
Suku: Sunda

Editor : Endang Oktaviyanti