Biodata dan Profil Jimin BTS, Ternyata Sangat Memperhatikan Pendidikan

Oktiani Endarwati
Minggu 11 September 2022 23:40 WIB
 Biodata dan Profil Jimin BTS, Ternyata Sangat Memperhatikan Pendidikan
Biodata dan Profil Jimin BTS. (Foto: celebrities.id/Instagram: @j.m)

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan profil Jimin BTS, sangat mengelitik untuk kita kulik. Apalagi dia diketahui memiliki sepak terjang di industri musik Korea yang begitu mendalam.

Ditambah Grup idol BTS bisa dibilang kini menjadi salah satu pentolan boyband Korea Selatan yang sukses besar.Ā Bahkan mereka sempat sukses mengharumkan nama Korea Selatan atas pencapaiannya yang menjadi peringkat 1 dalam Hot 100 Billboard.

Dilansir dari berbagai sumber, celebrities.id, Minggu (11/9/2022), berikut biodata dan profil Jimin BTS, yuk simak:Ā 

Biodata dan Profil Jimin BTS

Memiliki nama lengkap Park Ji Min, Jimin BTS lahir di Busan, Korea Selatan, 13 Oktober 1995. Dia adalah salah satu anggota BTS dengan peran vokalis (lead vocal) dan penari utama (main dancer) yang berada dibawah naungan agensi Big Hit Entertainment.Ā 

Jimin menjadi anggota terakhir yang bergabung sebagai trainee di Big Hit Entertainment.

Dia bersekolah di Busan High School Arts dengan mengambil jurusan Department of Dance.Ā 

Pada awalnya, Jimin mengaku tidak memiliki bakat menari. Ketertarikan itu muncul setelah sering belajar menari bersama temannya.

Setelah menjadi trainee dan bergabung di agensi Big Hit Entertainment, dia melanjutkan pendidikannya di Korea Arts High School.Ā 

Lalu, dia juga melanjutkan jalur pendidikannya di Global Cyber University, yakni sebuah universitas terbuka yang menggunakan basis internet.

Diketahui, Jimin merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Dia memiliki adik laki-laki yang berbeda usia 2 tahun darinya bernama Park Jihyun. Bakat Jimin yang menjanjikan, membuat gurunya menyarankannya untuk mencoba audisi di Big Hit Entertainment.

Sang idol mengikuti saran tersebut hingga pindah ke Seoul setelah lolos audisi. Dirinya menjalani masa trainee paling singkat dibanding member BTS lainnya. Jimin pun diperkenalkan lewat music video "Party (XXO)" milik GLAM sebelum debutnya.

Ā 

1
/
2