Biodata dan Profil Michael Krmencik, Eks Bomber Club Brugge yang Kini Jadi Striker Persija

Endricko Putra
Kamis 23 Juni 2022 23:41 WIB
Biodata dan Profil Michael Krmencik, Eks Bomber Club Brugge yang Kini Jadi Striker Persija
Biodata dan Profil Michael Krmencik, Eks Bomber Club Brugge yang Kini Jadi Striker Persija. (Foto:celebrities.id/Instagram @krmelec_11)

JAKARTA, celebrities.id - Setelah ditinggal pergi oleh striker andalannya, Marko Simic, Persija Jakarta resmi mengontrak Michael Krmencik dengan nilai yang sangat fantastis. Kendati demikian, masih banyaknya fans Ibukota yang belum mengetahui biodata serta profil Michael Krmencik

Michael Krmencik sendiri merupakan salah satu pemain bintang liga Eropa yang berposisi di sektor striker, di mana sebelumnya dia bermain untuk tim Club Brugge yang merupakan salah satu raksasa liga Belgia.

Dilansir dari berbagai sumber pada Kamis (23/6/2022), berikut biodata dan profil Michael Krmencik.

Biodata Michael Krmencik

Nama Lengkap : Michael Krmencik
Tanggal Lahir : 15 Maret 1993
Tempat Lahir : Kraslice, Republik Ceko
Kewarganegaraan : Republik Ceko
Usia : 29 Tahun
Tinggi : 1.91 m (6 ft 3 in)
Pekerjaan : Atlet Sepak Bola
Posisi : Penyerang Tengah
Tim Nasional : Republik Ceko
Klub : Persija Jakarta
Klub Sebelumnya : Slavia Prague, PAOK, Club Brugge
Instagram : krmelec_11

Profil Michael Krmencik

Michael Krmencik merupakan pemain kelahiran 15 Maret 1993 di Kraslice, Republik Ceko. Dia mengawali karier profesional di klub Ceko bernama Viktoria Plzen pada 2011.

Pada klub Viktoria Plzen, dirinya tidak langsung menjadi pilihan utama. Demi mendapat jam terbang, dia sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti Banik Sokolov, Caslav, Graffin Vlasim, Banik Ostrava, dan Dukla Prague.

Pada 2015, Krmencik dipercaya untuk masuk skuat utama Viktoria Plzen. Bersama klub tersebut, karier Michael Krmencik terus menanjak. Dirinya sempat tercatat menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Republik Ceko pada musim 2017-2018.

Michael Krmencik memiliki banyak pengalaman menganggumkan seperti tampil pada pentas tertinggi kompetisi benua biru Liga Champions. Selain itu dirinya juga tampil pada Liga Europa dan juga UEFA Conference League.

Tidak hanya tampil di level klub, dirinya tampil apik bersama tim nasional senior Republik Ceko dengan membekukan 35 caps dan menjaringkan sembilan gol untuk negaranya.

Demikian biodata dan profil Michael Krmencik. Simak celebrities.id untuk informasi lainnya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra