Biodata dan Profil Reza Gunawan, Pakar Penyembuhan Holistik yang Tutup Usia akibat Pendarahan Otak 

Aulia Ratna Adriani
Rabu 07 September 2022 20:08 WIB
Biodata dan Profil Reza Gunawan, Pakar Penyembuhan Holistik yang Tutup Usia akibat Pendarahan Otak 
Pakar penyembuhan Holistik Indonesia, Reza Gunawan, meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) usai alami pendarahan otak. (Foto: Dok_Okezone)

JAKARTA, celebrities.id - Pakar penyembuhan Holistik di Indonesia, Reza Gunawan, meninggal dunia pada Selasa (6/9/2022) sekitar pukul 11.53 WIB di usia 46 tahun. Dia menghembuskan nafas terakhirnya di rumah. Sebelumnya dia sempat dirawat di rumah sakit selama satu bulan sebelum akhirnya menjalani pemulihan di rumah. Penyebab meninggalnya Reza diketahui akibat sakit stroke dan pendarahan di otak. 

Reza meninggalkan satu orang istri Dewi Lestari dan dua orang anak Keenan Avalokita Kirana, Atisha Prajna Tiara. Dia juga kakak dari artis Sharena Gunawan. 

Lalu, siapa sebenarnya Reza gunawan? Dilansir dari berbagai sumber, Rabu (7/9/2022), berikut biodata dan profil Reza Gunawan

Biodata Reza Gunawan

Nama : Reza Gunawan 
Tempat Lahir : Jakarta 
Tanggal Lahir : 21 Januari 1976 
Usia : 46 tahun 
Profesi : Praktisi Kesehatan Holistic
Pendidikan : Ekonomi, Universitas Indonesia 
Pasangan : Dewi Lestari 
Anak : Keenan Avalokita Kirana, Atisha Prajna Tiara
Instagram : @rezagunawan

Profil Reza Gunawan 

Reza Gunawan lahir di Jakarta 21 Januari 1976. Dia merupakan sarjana ekonomi lulusan Universitas Indonesia. Dia juga mengambil sekolah akupuntur yang mempelajari berbagai teknik penyembuhan secara formal, sampai akhirnya mendapat izin praktek. 

 

1
/
2