Biodata dan Profil Sandy Arifin, Pengacara Andalan Artis Indonesia

Icon CameraJesslyn Oktaviani Sudirjo
Jumat 19 Agustus 2022 12:59 WIB
Biodata dan Profil Sandy Arifin, Pengacara Andalan Artis Indonesia
Biodata dan profil Sandy Arifin. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan profil Sandy Arifin kian ramai dikalangan masyarakat usai sukses menangani berbagai kasus dari para artis. Disebut-sebut juga putra dari Sandy Arifin yaitu Isra Mashel menjadi anggota Paskibraka pada upacara penurunan bendera merah putih, 17 Agustus 2022. 

Melansir dari berbagai sumber pada Jumat (19/8/2022), berikut biodata dan profil Sandy Arifin. 

Biodata Sandy Arifin

Nama Lengkap : Sandy Arifin 

Tempat Lahir : Jakarta 

Tanggal Lahir : 3 Agustus 

Gelar : Sarjana Hukum (S.H) 

Agama : Islam 

Istri : Eka Pujie 

Pendidikan : Universitas Pancasila jurusan hukum 

Profil Sandy Arifin 

Nama Sandy Arifin semakin familiar di telinga masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, Sandy kerap kali mendampingi para artis Tanah Air termasuk keluarga Haji Faisal dalam memperjuangkan hak asuh Gala Sky Andriansyah. 

Menjadi pengacara ternama membuat banyak orang penasaran berapa sebenarnya tarif Sandy Arifin. Mengingat, klien yang dia tangani ramai berasal dari golongan atas. 

Kepada Tim MNC Portal, Sandy tampaknya enggan membeberkan angka atau nominal harga yang diberikan pada para kliennya. Hanya saja, Sandy mengatakan harga tersebut terbilang relatif. 

"Kita nggak pernah mematok sesuatu. Tapi yang pasti harus ada bukan berarti tidak ada," uar Sandy ketika dihubungi MNC Portal beberapa hari lalu. 

Memang benar ada harga yang ditentukan ketika hendak menyewa pengcara dalam menangani suatu kasus, tapi Sandy mengaku seringkali memberi keringanan bagi kaum yang kurang beruntung dari segi finansial namun sangat butuh bantuan. Baginya, rezeki tak hanya datang dalam bentuk uang. Untuk itu lah Sandy dan tim tergerak membantu. 

Itulah biodata dan profil Sandy Arifin. Nantikan informasi menarik lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News