Biodata dan Profil Sus Rini Pengasuh Rayyanza, Diajak Nagita Slavina Bepergian ke Luar Negeri

Icon CameraSyifa Fauziah Ramadhani
Jumat 09 September 2022 19:09 WIB
Biodata dan Profil Sus Rini Pengasuh Rayyanza, Diajak Nagita Slavina Bepergian ke Luar Negeri
Biodata dan Profil Sus Rini Pengasuh Rayyanza. (Foto:celebrities.id/Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan profil Sus Rini pengasuh Rayyanza menarik untuk dikulik. Sus Rini sendiri dikabarkan berasal dari Jawa Barat. Hal itu diketahui dari logatnya yang menggunakan bahasa Sunda.

Sus Rini bekerja sebagai pengasuh Rayyanza sejak anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Lahir. Melalui unggahannya di Instagram, Sus Rini kerap membagikan momen keseharian Rayyanza, mulai dari makan, belajar, hingga bermain.

Dia juga mengunggah jadwal keseharian Rayyanza mulai dari bangun pagi hingga tidur malam. Hal itu dilakukan untuk mengajarkan mengajarkan Rayyanza tentang menghargai waktu.

"Maaf sayang, karena cus tau kamu anak sultan Raffi Ahmad yang super sibuk se Indonesia Raya, jadi cus atur jadwal bobo kamu supaya kamu istirahat dan makan tepat waktu sambil belajar dan bermain," tulis Sus Rini dalam keterangan foto di Instagram @riniperdayanti, Jumat (9/9/2022).

Biodata dan Profil Sus Rini Pengasuh Rayyanza

Sus Rini beberapa kali mengunggah rasa syukur dan bahagianya ketika menjadi bagian dari keluarga Raffi dan Nagita. Dia pun sempat curhat di Instagram saat hari kedua bekerja sebagai pengasuh Rayyanza.

"Hari kedua saya bekerja, saya diajak ke mal, saya kaget tidak menyangka sikap ibu begitu ramah sama sipapun. Dia tidak menjaga jarak sama sekali, saya salut sama ibu walaupun sudah terkenal tetap rendah hati," tuturnya.

Sus Rini juga mengaku senang karena Nagita selalu mengingatkannya untuk salat dan mengajak mengikuti pengajian.

"Sampai rumah saya simpan barang belanjaan tapi ibu bilang, sus Magrib dulu nanti waktunya keburu habis. Seketika saya lemas terharu dengan sikap ibu. Saat Ramadan ibu selalu mengajak ikut pengajian. Saya sangat bersyukur sekali bekerja sambil mencari ilmu agama," katanya.

Tak hanya itu, belum lama Sus Rini bekerja, dia sudah diajak bepergian ke luar negeri. Perasaan bahagia tak henti-hentinya diucapkan oleh pengasuh Rayyanza itu.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra