Biodata Keisha Alvaro, Anak Pasha Ungu yang Pernah Pacari Safira Ratu Sofya

Laras Dwi Sasmita
Rabu 20 Oktober 2021 19:02 WIB
Biodata Keisha Alvaro, Anak Pasha Ungu yang Pernah Pacari Safira Ratu Sofya
Biodata Keisha Alvaro putra Pasha Ungu yang tengah naik daun. (Foto: celebrities.id/Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Biodata Keisha Alvaro menarik untuk disimak. Pasalnya, remaja tersebut tengah menjadi sorotan publik setelah membintangi sejumlah sinetron.

Putra Pasha Ungu dan Okie Agustina ini mulai meniti karier di industri hiburan Tanah Air sebagai seorang aktor dan penyanyi.

Selain kariernya, kehidupan pribadi Keisha Alvaro pun banyak diperbincangkan netizen. Aktor muda berparas tampan ini diketahui pernah berkencan dengan sejumlah artis cantik. Di antaranya Safira Ratu Sofya. Ingin lebih mengenal putra Pasha Ungu ini?

Mengutip dari berbagai sumber, Rabu (20/10/2021), Kiesha Alvaro memiliki nama lengkap Kiesha Alvaro Putra Sigit. Laki-laki 17 tahun ini merupakan putra sulung Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu dengan Okie Agustina.

Kiesha lahir di Bogor, Jawa Barat pada, 20 Mei 2004 dengan zodiak Taurus dan beragama Islam.

Semenjak kedua orangtuanya pisah pada 2009, Kesha tinggal bersama Okie Agustina. Akan tetapi, hubungannya dengan Pasha Ungu tetap berjalan baik.

Kiesha Alvaro memiliki dua orang adik kandung yang bernama Shakiena Azalea Putrina Pasha dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Dia juga memiliki lima adik lainnya, karena Pasha menikah dengan Adelia Wilhelmina dan Okie menjalin rumah tangga dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Dalam perjalanan kariernya, Kiesha Alvaro telah terjun ke dunia hiburan sejak 2010 dengan membintangi sinetron berjudul Islam KTP. Lalu mengikuti jejak sang ayah, dia juga terlihat terjun dalam dunia musik dan pernah mengeluarkan single Peluk Cium pada 2011.

Nama Keisha semakin dikenal sejak membintangi beberapa sinetron. Dia banyak mengambil peran protagonis, seperti dalam sinetron anak-anak Aladin (2012), Sepatu Super (2013), Di Sini Ada Tuyul (2014) dan masih banyak lagi.

Menginjak remaja, popularitas Kiesha di dunia hiburan semakin eksis. Dalam sinetron Tendangan Garuda (2018) dan Madun is Back (20119).  Keisha juga membuat debut dalam layar lebar, yakni tampil dalam film Brokenhearts (2012) dan Belok Kanan Barcelona (2018).

Berkat kegigihannya, Keisha beberapa kali dinominasikan dalam ajang penghargaan bergengsi, antara lain Artis Cilik Terdahsyat dalam Dahsyat Awards 2012 dan 2016.

Kehidupan percintaan putra sulung Pasha Ungu ini pun selalu menyita perhatian publik. Di usianya yang baru menginjak 15 tahun, dia dikabarkan berpacaran dengan Mutiara Jasmine. Akan tetapi, hubungan itu kandas setelah beberapa bulan berkencan.

Setelah itu, Kiesha melabuhkan hatinya pada Safira Ratu Sofya, lawan mainnya di sinetron Dari Jendela SMP. Ibu kandung Kiesha, Okie Agustina mendukung hubungannya dengan Ratu Sofya.

Namun, hubungan mereka juga tidak bertahan lama dan dikabarkan berpisah pada Oktober 2020. Lepas dari Ratu Sofya, dia dirumorkan terlibat cinta lokasi dengan Saskia Chadwick.

Saskia sempat disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Keisha dan Ratu. Namun, keduanya tak pernah secara terang-terangan membahas status hubungan mereka.

Editor : Dhita Seftiawan