Bioskop Mulai Dibuka, Ini Deretan Film-Film Bollywood yang Segera Tayang

Ryan Dipo Triandiri
Senin 27 September 2021 17:46 WIB
Bioskop Mulai Dibuka, Ini Deretan Film-Film Bollywood yang Segera Tayang
Film Sooryavanshi akan tayang akhir tahun ini. (Foto: Hindustan Times)

INDIA, Celebrities.id – Beberapa Film Bollywood telah mengumumkan tanggal rilis terbarunya, setelah gedung-gedung bioskop mulai dibuka pada Oktober mendatang, menyusul pandemi Covid-19 yang mulai mereda.

Dikutip dari Hindustan Times, Senin (27/9/2021), sebanyak 14 film India telah merilis tanggal penayangannya. Di antaranya, Film Sooryavanshi. Pada Sabtu malam, Rohit Shetty, Akshay Kumar dan Karan Johar mengumumkan bahwa film Sooryavanshi akan tayang akhir tahun ini. 

Film selanjutnya yang akan dirilis adalah Bunty Aur Babli 2, yang dibintangi oleh Saif Ali Khan, Rani Mukerji, Siddhant Chaturvedi dan Shavari. Kamudian film Yash Raj akan dijadwalkan rilis pada 19 November 2021.

Selanjutnya pada hari Minggu kemarin, Aamir Khan telah mengkonfirmasi film Laal Singh Chaddha tidak jadi rilis pada Natal 2021 dan diundur pada hari Valentine 2022. Penyebabnya, karena film Ranveer Singh telah rilis pada hari Natal dengan drama olahraganya.  

Kemudian untuk bulan Desember mendatang, film Cricket Fever juga akan dirilis. Hal itu diketahui saat Shahid Kapoor menggunakan kaos bertuliskan akan pengumuman rilis pada 31 Desember 2021. Adapun film debut putra Suniel Shetty, Ahan Shetty, tetap dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 3 Desember.

Kuarter pertama untuk tahun 2022 menampilkan jajaran bintang-bintang seperti, Akshay Kumar’s Prithviraj telah memastikan akan rilis film pada 21 Januari. Selanjutnya, untuk bulan Februari akan menayangkan film Laal Singh Chaddha dan juga film Ranveer’s Jayeshbhai Joordar.

Akhsay akan kembali pada bulan Maret dengan film Bachchan Pandey. Film ini dijadwalkan rilis pada 4 Maret, Ranbir Kapoor akan kembali bermain dengan Shershaah setelah tiga tahun. Film ini akan tayang di bioskop pada 18 Maret. Kartik Aaryan juga akan mengambil alih Box Office dengan filmnya yaitu Bhool Bhulaiyaa 2. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 25 Maret.

Di bulan selanjutnya, ada KGF 2 yang akan tayang pada 14 April, Ajay Devgn’s Mayday pada 29 April, dan Tiger Shroff’s Heropanti 2 akan rilis pada 6 Mei. 
Selanjutnya, untuk beberapa film yang beranggaran besar seperti Gangubai Kathiawadi, Brahmastra dan Pathan belum menyatakan tanggal rilis mereka.
 

Editor : Mohammad Saifulloh