BLACKPINK Cetak Rekor Baru di YouTube, Video Klip Kill This Love Ditonton 1,6 Miliar Orang 

Simon Iqbal Fahlevi
Minggu 19 Juni 2022 09:39 WIB
BLACKPINK Cetak Rekor Baru di YouTube, Video Klip Kill This Love Ditonton 1,6 Miliar Orang 
BLACKPINK cetak rekor baru di YouTube (Foto: celebrities.id/Instagram @blackpink_._photo)

SEOUL, celebrities.id - BLACKPINK seakan tidak pernah berhenti mencetak prestasi dan rekor baru. Girl group naungan YG Entertainment itu kembali menorehkan catatan barunya di YouTube

Melansir Soompi, Minggu (19/6/2022) video musik BLACKPINK yang tayang di 2019, Kill This Love telah melampaui 1,6 miliar tampilan di YouTube. Ini menjadi video musik kedua tertinggi mereka setelah DDU-DU DDU-DU.

Dengan pencapaian terbaru ini, BLACKPINK kini menjadi artis Korea pertama yang mencapai angka 1,6 miliar dengan lebih dari satu video musik.

Kill This Love awalnya dirilis pada 5 April 2019, yang berarti video itu hanya membutuhkan waktu sekitar tiga tahun, dua bulan, 14 hari, dan 3 jam untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Selain Kill This Love dan DDU-DU DDU-DU, satu-satunya video musik Korea lainnya yang telah mencapai 1,6 miliar tampilan di YouTube hingga saat ini adalah video legendaris PSY, Gangnam Style.

Sementara itu, Kill This Love adalah lagu utama dari mini album berbahasa Korea kedua BLACKPINK. Album ini dirilis pada 5 April 2019 lalu.

Editor : Simon Iqbal Fahlevi