BLACKPINK dan Barack Obama Kampanye Dear Earth, Apa Itu?

Laras Dwi Sasmita
Jumat 24 September 2021 20:16 WIB
BLACKPINK dan Barack Obama Kampanye Dear Earth, Apa Itu?
BLACKPINK dan Barack Obama kampanye Dear Earth. (Foto: celebrities.id/Soompi)

SEOUL, celerbrities.id - BLACKPINK dikabarkan akan berpastisipasi dalam acara kampanye Dear Earth. Girl group asal Korea Selatan di bawah naungan YG Entertainment itu juga akan bergabung bersama publik figur kelas dunia, salah satunya mantan Presiden AS Barack Obama.

Melansir Soompi, pada Jumat (24/9/2021), BLACKPINK akan berpartisipasi dalam acara khusus YouTube Originals Dear Earth pada 23 Oktober mendatang. Dear Earth adalah kampanye yang berpusat pada perubahan iklim.

Acara tersebut akan dihadiri oleh pemimpin kelas dunia seperti Paus Francis, mantan Presiden AS Barack Obama, dan CEO Google/Alphabet Sundar Pichai. Lalu beberapa artis terkenal lainnya seperti, Billie Eilish, Jaden Smith, Annita, dan masih banyak lagi akan tampil dalam tayangan perdana YouTube Original Dear Earth nanti.

BLACKPINK merupakan satu-satunya artis K-Pop yang menjadi bagian dari kampanye tersebut dan akan menyampaikan pidato. Mereka akan menyampaikan pesan bermakna yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan perubahan iklim kepada penggemarnya di seluruh dunia.

Selain itu, BLACKPINK juga akan menampilkan pertunjukan yang spektakuler. Baru-baru ini, BLACKPINK telah dipilih untuk menjadi duta pembangunan berkelanjutan PBB, dan grup tersebut juga ditunjuk sebagai advokat untuk Konferensi Perubahan Iklim PBB pada awal tahun ini.

Editor : Dhita Seftiawan