Blak-Blakan! Trauma Masa Kecil, Chef Juna Tak Ingin Punya Anak

Intan Afika Nuur Aziizah
Jumat 03 September 2021 21:43 WIB
Blak-Blakan! Trauma Masa Kecil, Chef Juna Tak Ingin Punya Anak
Chef Juna tak ingin punya anak. (Foto: celebrities.id/Instagram @chefjunastory)

JAKARTA, celebrities.id - Juna Rorimpandey atau lebih dikenal Chef Juna mengaku memiliki trauma dengan keluarga. Dia blak-blakan mengungkapkan trauma masa kecilnya kepada Cinta Laura.

Mulanya Cinta Laura membahas diskusi antara pasangan soal keinginan untuk mempunyai anak setelah menikah. Kemudian, Cinta menanyakan apakah ada sesuatu yang tidak disukai oleh Chef Juna dari kedua orangtuanya hingga membuatnya enggan mempunyai anak.

“Yes and no. Yes, karena aku dari broken home family. Tapi itu bukan alasan ya. Alasannya itu, aku dari kecil emang udah beda. Cara berpikirnya aneh untuk orang sekitar itu aneh. Ditambah lagi, belasan tahun di Amerika dan teman-teman sebagainya,” ucap Chef Juna di YouTube PUELLA ID yang diunggah pada 29 Agustus 2021.

Chef Juna menilai menikah bukan berarti mengharuskan memiliki anak. Bukan hanya itu, chef berusia 46 tahun tersebut menekankan dalam kehidupan seharusnya tidak dibebani oleh kata harus.

“Memang sudah melihat bahwa, menikah itu tidak harus, punya anak itu tidak harus. Bahkan bukan cuma menikah dan punya anak aja. Tapi berpikir bahwa tidak pernah mau membebani dengan kata harus. Harus menikah umur sekian, harus punya anak, gak gitu, aku mau semua terjadi dengan natural,” kata Chef Juna.

 

1
/
2