Blak-blakan usai Bebas, Angelina Sondakh Jelaskan Penyebab Lakukan Korupsi Wisma Atlet

Selvianus Kopong
Rabu 20 April 2022 23:55 WIB
Blak-blakan usai Bebas, Angelina Sondakh Jelaskan Penyebab Lakukan Korupsi Wisma Atlet
Blak-blakan usai Bebas, Angelina Sondakh Jelaskan Penyebab Lakukan Korupsi Wisma Atlet. (Foto: celebrities.id/YouTube Starpro)

JAKARTA, celebrities.id - Angelina Sondakh mengungkapkan penyebab melakukan korupsi Wisma Atlet SEA Games pada 2011 silam. Istri mendiang Adjie Massaid tersebut mengaku kejadian tersebut bersumber dari sikap ambisius yang ada dalam dirinya.

Wanita yang kerap disapa Angie itu mengatakan ketika kariernya melejit di dunia politik, membuat sikap ambisiusnya tidak dapat terhindari. Terlebih saat itu dirinya masih berusia 26 tahun saat menjabat sebagai Anggota DPR dua periode lamanya.

"Singkat kata ambisius, karier lagi naik, terus politik juga mantap diusia 26 itu aku sudah menjadi anggota DPR, dengan dua periode dengan posisi yang waktu itu Alhamdulillah gitu," ujar Angelina Sondakh, di Kanal YouTube NGOBROL ASIX, dikutip MNC Portal Indonesia Rabu (20/4/2022).

Selain itu selama menjabat sebagai anggota DPR, Angie juga kerap dikejar-kejar. Hal tersebut berlanjut hingga dirinya menikah dengan Adjie Massaid. Pernikahan tersebut membuat hubungannya dengan kedua orangtuanya menjadi bermasalah.

Sebab baik Angie dan Adjie keduanya berbeda keyakinan sehingga mendapat pertentangan dari kedua orangtuanya. Namun, Angie mengaku dia telah siap dengan segala resiko seperti terjadi saat ini.

"Waktu itu orang nyari habis salat subuh sampe salat tahajud, pokoknya kaya gula yang digerubuti semut. Terus tiba-tiba bles terus menikah dengan menentang orangtua dan aku memilih mas Adjie daripada orangtuaku waktu itu," katanya.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra