Blora Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Rumah Sakit, dari Ruang Cuci Darah hingga Bedah Sentral

Heri Purnomo
Selasa 20 September 2022 09:05 WIB
Blora Tingkatkan Kualitas Pelayanan di Rumah Sakit, dari Ruang Cuci Darah hingga Bedah Sentral
Blora Tingkatkan Kualitas Pelayanan di rumah sakit. (Foto: celebrities.id/Freepik)

BLORA, celebrities.id - Tiga ruang pelayanan di rumah sakit umum dr Soetidjono Blora diresmikan Bupati Blora H. Arief Rohman. Tiga ruang itu, yakni ruang Hemodialisa (cuci darah), Instalasi Bedah Sentral (IBS) dan ruang poli kandungan. 

Bupati Blora H. Arief Rohman mengatakan terus mengembangkan baik dari sisi SDM nya menambah dokter spesialis dan memperbaiki pelayanan di RSUD dr. Soetidjono Blora. 

"Alhamdulillah tadi cuci darah ruangannya baru dan sudah dilengkapi ada 20, nanti sesuai kebutuhan akan ditambah. Tadi istalasi bedah sentral juga ditambah karena dalam sebulan operasi bisa 300 lebih dan ini juga poli kandungan diperbaiki dikembangkan untuk menambah pelayanan," kata Gus Arief sapaan akrabnya, Selasa (20/9/2022). 

Ditambahkan Gus Arief, pihaknya mempersiapkan ruang spesialis jantung, lantaran yang antri mendaftar ada sekitar seratusan. 

"Untuk target, pendapat di RSU ini sudah baik, jadi saat ini kita fokus di penambahan fasilitas, sarana prasarana alat medis, dan meningkatkan pelayanan," ujarnya. 

 

1
/
2