BMW Motorrad dan TVS Motor Kolaborasi, Buat Motor Listrik

Rio Chandra Putra Pratama
Sabtu 18 Desember 2021 15:49 WIB
BMW Motorrad dan TVS Motor Kolaborasi, Buat Motor Listrik
TVS Motor Company dan BMW Motorrad jalin kerjasama bikin motor listrik. (Foto: Hindustantimes)

JAKARTA, celebrities.id - TVS Motor Company dan BMW Motorrad mengumumkan perpanjangan kerja sama mereka dalam pengembangan kendaraan roda dua. Mereka akan memperluas kerja sama yang sudah terjalin selama ini dengan pengembangan platform baru dan motor listrik.

Grup otomotif asal India ini akan mengerahkan kemampuannya di bidang desain dan pengembangan produk. Termasuk juga dengan mengatur sistem pasokan komponen pendukung (supply chain management) dan industrinya.

Selain itu, BMW Motorrad dan TVS Motor Company akan mengembangkan platform bersama dengan saling memanfaatkan teknologi yang muncul di dunia kendaraan masa depan.

Joint Manager Director TVS Motor Company, Sudardhan Venu mengatakan, kemitraan TVS dan BMW Motorrad telah berjalan sembilan tahun. Sepanjang itu pula pihaknya fokus pada kualitas, keterampilan teknik, inovasi, dan kepuasan pelanggan.

“Di era baru, khususnya kendaraan masa depan mencakup beragam solusi yang mengarah pada solusi alternatif, termasuk pada kendaraan listrik,” kata Venu, dilansir Hindustantimes, Sabtu (18/12/2021).

“Memperluas kemitraan yang sukses ini ke bidang kendaraan listrik atau EV (electric vehicle) dan platform baru lainnya, tentu akan menciptakan peluang untuk menghadirkan teknologi canggih dan produk aspiratif di pasar global,” katanya.

 

1
/
2