Bocoran Drama Crash Course in Romance: Kisah si Kaya Choi Chi Yeol yang Tak Bisa Rasakan Nikmatnya Makan

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Senin 26 Desember 2022 20:22 WIB
Bocoran Drama Crash Course in Romance: Kisah si Kaya Choi Chi Yeol yang Tak Bisa Rasakan Nikmatnya Makan
Bocoran drama Crash Course in Romance yang tayang perdana pada 14 Januari 2023, menampilkan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho) yang sulit merasakan nikmatnya makan. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Bocoran drama Crash Course in Romance yang tayang perdana pada 14 Januari 2023, menampilkan Choi Chi Yeol (Jung Kyung Ho) yang sulit merasakan nikmatnya makan.

Melansir Soompi, Senin (26/12/2022), Crash Course in Romance adalah drama romantis yang  menceritakan kisah hangat dan mendebarkan dari orang-orang yang harus berurusan dengan ujian masuk universitas.

Kisah bermula dari skandal antara pemilik toko lauk yang terlambat ujian dan instruktur terkenal di dunia pendidikan swasta Korea. 

Jeon Do Yeon akan berperan sebagai Nam Haeng Sun, mantan atlet nasional dari the National Representative Side Dish Shop. Sementara Jung Kyung Ho akan berperan sebagai instruktur matematika nomor 1 Korea Choi Chi Yeol.

Choi Chi Yeol adalah pria yang memiliki segalanya. Popularitas dan gajinya yang besar bahkan memberinya gelar 1 Trillion Won Man atau sekitar Rp12,26 triliun karena nilai tambah yang dia dapatkan sama dengan nilai ekonomi tahunan rata-rata sebesar 1 triliun won.

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2