Bocoran Drama Fanletter, Please, Sooyoung SNSD dan Yoon Bak Habiskan Waktu Berdua

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Sabtu 19 November 2022 21:14 WIB
Bocoran Drama Fanletter, Please, Sooyoung SNSD dan Yoon Bak Habiskan Waktu Berdua
Bocoran Drama Fanletter, Please, Sooyoung SNSD dan Yoon Bak Habiskan Waktu Berdua. (Foto:celebrities.id/ Soompi)

SEOUL, celebrities.id – Drama “Fanletter, Please” merilis cuplikan episode terbarunya yang menampilkan Sooyoung SNSD dan Yoon Bak menghabiskan hari mereka berdua.

“Fanletter, Please” menceritakan tentang seorang aktris yang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan dan seorang ayah yang harus melindungi hati murni putrinya dengan menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya.
 
Sooyoung berperan sebagai Han Kang Hee, seorang bintang top yang dalam krisis, sedangkan Yoon Bak memerankan Bang Jung Suk, seorang ayah dengan putrinya yang menderita leukemia.

Melansir Soompi, Sabtu (19/11/2022), pada episode pertama “Fanletter, Please,” Han Kang Hee dan Bang Jung Suk tiba-tiba bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya. Tak lama setelah itu, muncul sebuah berita licik yang menuduh Han Kang Hee membuang surat penggemarnya. Berita jahat itu membahayakan karir aktris tersebut.

Sementara itu, Bang Jung Suk mulai menulis balasan palsu kepada putrinya Bang Yoo Na (Shin Yeon Woo), yang kemudian muncul di saluran YouTube temannya untuk membela Han Kang Hee dengan surat balasan yang diterimanya.

Setelah mendengar tentang video tersebut, Han Kang Hee yang bingung bergegas ke rumah sakit untuk bertemu langsung dengan Yoo Na, tetapi begitu sampai di sana, dia bertemu dengan Bang Jung Suk, yang membuatnya menyadari bahwa gadis dalam video tersebut adalah putrinya.

Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode kedua, Han Kang Hee dan Bang Jung Suk yang baru bersatu kembali menghabiskan sepanjang hari bersama. Han Kang Hee mengadakan pertemuan penggemar kejutan dengan Yoo Na dan temannya Dong Goo (Jin Yoo Chan) di rumahnya, di mana dia membuat penampilan khusus di saluran YouTube Dong Goo.

Mantan teman sekelas, yang merupakan cinta pertama satu sama lain di sekolah menengah, juga menghabiskan waktu bersama tanpa anak. Pada satu titik, Han Kang Hee berperan sebagai penata gaya dengan memilih pakaian untuk Bang Jung Suk, mengangkat berbagai kemeja ke wajahnya untuk melihat mana yang paling cocok untuknya.

Kemudian, keduanya mengejar kaleng bir di malam hari dan saat satu hal mengarah ke hal lain, mereka akhirnya semakin dekat.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra