Bocoran Drama Jinxed At First: Orang-Orang di Pasar Seodong Mendapat Kutukan

Ratu Syra Quirinno
Selasa 02 Agustus 2022 23:17 WIB
Bocoran Drama Jinxed At First: Orang-Orang di Pasar Seodong Mendapat Kutukan
Drama Jinxed at First semakin seru dan membuat penasaran. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id Seohyun dan Na In Woo harus menghadapi kemelut lain di episode mendatang Jinxed at First. Episode ini menceritakan sikap orang-orang Pasar Seodong yang berubah.

Menukil Soompi, Selasa (2/8/2022), Jinxed at First yang diadaptasi dari webtoon ini menceritakan tentang seorang pria malang bertemu dengan dewi keberuntungan yang datang kepadanya untuk membatalkan kutukan meskipun wanita berkemampuan khusus ini telah disembunyikan oleh keluarga chaebol, sebutan keluarga kaya raya di Korea Selatan.

Na In Woo berperan sebagai Gong Soo Kwang penjual ikan di Pasar Seodong yang mendapat kutukan dan Seohyun akan memerankan Seul Bi yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Sebelumnya di Jinxed at First, Sun Min Joon (Ki Do Hoon) mengadakan konferensi pers darurat mengenai dukun wanita. Seul Bi, ibunya dan Mi Soo (Yoon Ji Hye) mengklarifikasi tuduhan tersebut. Bahkan orang-orang dari Pasar Seodong maju untuk membela Seul Bi.
 
Namun, tiba-tiba orang-orang di Pasar Seodong berubah drastis di episode berikutnya. Dalam stills yang baru dirilis, Seul Bi dan Gong Soo Kwang tampak membagikan undangan kepada mereka, tetapi mereka menyambutnya dengan bersikap dingin. Kehangatan dan keramahan mereka semua hilang.

Tim produksi mengisyaratkan bahwa pandangan mereka tentang Seul Bi secara drastis berubah di episode mendatang, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang terjadi. 

“Tolong perhatikan rumor tentang Seul Bi dan bencana macam apa yang akan ditimbulkannya,” kata tim produksi Jinxed at First.

Editor : Andre Purwanto