Bocoran Drama Jinxed at First: Seohyun dan Na In Woo Bersatu Kembali?

Ratu Syra Quirinno
Kamis 14 Juli 2022 22:03 WIB
Bocoran Drama Jinxed at First: Seohyun dan Na In Woo Bersatu Kembali?
Jinxed at First, drama yang diadaptasi dari webtoon. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Jinxed at First membagikan cuplikan episode terbarunya, di mana Seohyun dan Na In Woo menunjukkan reaksi berbeda dalam percakapan serius.

Jinxed at First yang diadaptasi dari webtoon ini menceritakan tentang seorang pria malang bertemu dengan dewi keberuntungan yang datang kepadanya untuk membatalkan kutukan meskipun wanita berkemampuan khusus ini telah disembunyikan oleh keluarga chaebol. 

Keluarga chaebol adalah keluarga kaya raya di Korea Selatan yang memiliki banyak perusahaan di berbagai industri atau disebut juga keluarga konglomerat. 

Melansir Soompi, Kamis (14/7/2022), Na In Woo berperan sebagai penjual ikan Pasar Seodong Gong Soo Kwang yang mendapat kutukan. Sementara Seohyun akan memerankan Seul Bi yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya. 

Pratinjau baru dari episode berikutnya memperlihatkan Seul Bi, Gong Soo Kwang dan Sekretaris Jung (Lee Hoon) yang tengah bercakap serius. Mendadak Gong Soo Kwang melihat ke suatu tempat dengan cemberut. Seul Bi pun menatap Gong Soo Kwang dan Secretary Jung dengan ekspresi yang tidak terbaca. 

Selain itu, tim produksi mengisyaratkan bahwa Seul Bi dan Secretary Jung bertemu dengan Sun Il Joong (Cha Kwang Soo) sebelum datang ke Pasar Seodong, membangkitkan rasa ingin tahu tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Dan yang tak kalah menarik, mengapa Seul Bi dan Gong Soo Kwang bersatu kembali, dan bagaimana perkembangan hubungan mereka di masa depan?

Editor : Andre Purwanto