Bocoran Drama May I Help You?, Hubungan Hyeri dan Lee Jun Young Kembali Harmonis

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Selasa 08 November 2022 21:27 WIB
Bocoran Drama May I Help You?, Hubungan Hyeri dan Lee Jun Young Kembali Harmonis
Bocoran Drama May I Help You?, Hubungan Hyeri dan Lee Jun Young Kembali Harmonis. (Foto:celebrities.id/ Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama May I Help You? merilis cuplikan untuk episode terbarunya. Dalam episode kali ini hubungan Hyeri Girl's Day dan Lee Jun Young U-KISS kembali harmonis.

Merangkum Soompi, Selasa (8/11/2022), May I Help You? menceritakan tentang Butler Kim yang bekerja sama dengan direktur pemakaman Baek Dong Joo untuk berbisnis memenuhi keinginan orang mati dengan biaya 100 won atau sekitar Rp1.100 per pekerjaan.

Keduanya bersama-sama menjalankan bisnis Ildangbaek, sebuah kata yang mengacu pada arti satu orang melakukan pekerjaan dengan biaya 100 Won atau Rp1.136.

Episode terakhir penuh dengan momen menyayat hati dengan Baek Dong Joo berbicara dengan hantu Seo Gang (Hong Na Hyun) yang telah meninggal saat hamil. Wanita itu memohon kepada Baek Dong Joo untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Seo Gang memohon kepada Baek Dong Joo untuk menyelamatkan suaminya Won Hyo (Oh Seung Baek) yang akan segera menyusul kematiannya, dan Baek Dong Joo berusaha keras untuk melakukan apa pun yang dia bisa untuk memenuhi keinginan wanita yang telah meninggal itu.

Baek Dong Joo membujuk Butler Kim untuk membantu Seo Gang, untuk menghentikan Won Hyo yang akan bunuh diri. Seo Gang bersedih dengan adegan yang menyayat hati dari Won Hyo yang mengucapkan selamat tinggal dengan penuh air mata kepada istrinya dan berjanji untuk bertemu dengannya lagi.

Baek Dong Joo dan Butler Kim sering berbeda pendapat yang berdampak pada hubungan mereka. Tapi Butler Kim dibuat bingung dengan tindakan Baek Dong Joo saat membantu Seo Gang, dan kasus ini akhirnya menjadi titik balik baru dalam hubungan mereka.

Foto-foto yang baru dirilis memperlihatkan keduanya berdiri berdekatan di bawah satu payung untuk menghindari hujan, suasana di sekitar mereka jauh lebih hangat dan lebih manis dibandingkan dengan dulu. Saat Baek Dong Joo menatap hujan lebat sambil melamun, Butler Kim menatapnya dengan tatapan yang dalam dan penuh kasih sayang.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra