Bocoran Drama The Glory 2, Song Hye Kyo Menulis Surat Balas Dendam untuk Lim Ji Yeon

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Senin 23 Januari 2023 14:05 WIB
Bocoran Drama The Glory 2, Song Hye Kyo Menulis Surat Balas Dendam untuk Lim Ji Yeon
Bocoran drama The Glory 2. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama lanjutan The Glory 2 akan tayang perdana pada 10 Maret 2023. Dalam sebuah thriller yang baru rilis, pemeran utama dalam drama tersebut, Song Hye Kyo menulis surat terakhir yang penuh balas dendam kepada Lim Ji Yeon.

Diketahui, The Glory menceritakan tentang kisah mantan korban kekerasan di sekolah yang membalas dendam pada para pengganggunya setelah dia menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pengganggunya dulu.

Thriller yang dirilis pada 23 Januari itu menyertakan adegan dari season 1 dan 2 dengan menampilkan Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) menulis surat kepada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) yang ditampilkan di part 1.

Dilansir dari Soompi pada Senin (23/1/2023), thriller tersebut memberikan gambaran sekilas tentang berbagai situasi seperti Moon Dong Eun berteriak, hingga Ha Do Yeong (Jung Sung Il) mengungkapkan kemarahannya pada Park Yeon Jin.

Song Hye Kyo adalah pemeran utama dari drama ini. Dia adalah aktris dan model asal Korea Selatan yang kesuksesannya melalui serial televisi Autumn in My Heart (2000), All In (2003), Full House (2004), That Winter, The Wind Blows (2013), Descendants of the Sun (2016).

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News