Bocoran Film Lightyear, Zurg Terbunuh di Akhir Cerita 

Hasyim Ashari
Sabtu 18 Juni 2022 17:53 WIB
Bocoran Film Lightyear, Zurg Terbunuh di Akhir Cerita 
Disney Pixar memberikan bocoran film Lightyear. (Foto: ScreenRant)

LOS ANGELES, celebrities.id - Disney Pixar secara blak-blakan mengungkapkan bahwa film Lightyear yang dibintangi Chris Evans memiliki tiga adegan post credit scene.

Tak hanya itu, Disney Pixar juga mengisyaratkan bahwa dalam tiga adegan post credit scene tersebut salah satunya bocoran mengenai film sekuel Lightyear.

Dilansir dari Screen Rant, Sabtu (18/6/2022), Pixar mengatakan bahwa dua adegan pertama hanyalah adegan pendek dan konyol yang memainkan lelucon dari film. Tetapi yang ketiga lebih sesuai dengan ide tipikal yang menggoda potensi Lightyear 2.

Berikut bocoran adegan post credit scene film Lightyear:

1. Adegan post credit scene pertama

Adegan post credit scene pertama Lightyear membuat Komandan Burnside tertawa ketika salah satu serangga Tikana Prime dibunuh oleh perisai lasernya. Ini adalah adegan yang pendek dan lucu, dan hal lain yang perlu diperhatikan adalah bahwa itu berisi referensi Pixar.

Dengan melihat lebih dekat ke rak paling atas di sebelah kiri Burnside, ada piala dengan sosok yang mirip dengan BURN-E, protagonis dari Disney Pixar, WALL-E . 

Sutradara Lightyear, Angus MacLane, juga menyutradarai BURN-E  pada tahun 2008, jadi ini berfungsi sebagai referensi cepat yang bagus untuk karya masa lalunya.

2. Adegan post credit scene kedua

Setelah kredit selesai, penonton disuguhi adegan post credit konyol lainnya dari droid DERIC yang masih memberikan petunjuk kepada Buzz, Mo, Izzy, Darby, dan Sox tentang cara menemukan basis penambangan di mana mereka bisa mendapatkan koil pengganti untuk pesawat ruang angkasa mereka yang rusak.

 

1
/
2