Bocoran Ikatan Cinta 10 Mei 2022: Andin Berusaha Sabar Menghadapi Nino, Ditenangkan Papa Surya

Laras Dwi Sasmita
Selasa 10 Mei 2022 16:10 WIB
Bocoran Ikatan Cinta 10 Mei 2022: Andin Berusaha Sabar Menghadapi Nino, Ditenangkan Papa Surya
Papa Surya memberitau Andin terkait Nino yang mempunyai rencana membelikan barang untuk Reyna. (Foto; MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Kehilangan Aldebaran membuat Andin selalu berusaha berpikir dingin dalam menghadapi sesuatu. Terlebih ketika berhadapan dengan Nino.

Terlihat Andin yang bertemu dengan papa Surya di sebuah restoran. Rupanya papa Surya ingin memberitau Andin terkait Nino yang mempunyai rencana membelikan barang untuk Reyna.

"Papa ketemu sama Nino mau membeli beberapa barang buat Reyna," kata papa Surya dikutip dari teaser MNC Pictures, Selasa (10/5/2022).

"Mau apa lagi sih dia," ujar Andin.

Mendengar itu emosi Andin tampak memuncak. Namun setelah ditenangkan papa Surya, Andin berjanji pada papanya bahwa dia akan lebih sabar dalam menghadapi tindakan Nino.

"Kamu tenang dulu ya," tutur papa Surya.

"Aku mau mencoba untuk sabar dulu aja pah sekarang," kata Andin.

Di sisi lain, Nino tampak terburu-buru keluar dari sebuah mall bersama Keisha. Ternyata suami Elsa itu ingin menghindari Ricky yang kebetulan berada di sana.

"Nino kenapa pergi buru-buru banget?" ujar Ricky.

Setelah berada di luar, Nino menghentikan langkahnya dan memberikan peringatan keras pada Ricky untuk tidak mengganggunya ataupun anaknya, Keisha. Dia mengancam Ricky akan melaporkannya pada pihak berwajib. 

"Ini terakhir kalinya anda bertemu dan mengganggu saya dan Keisha kalau lebih dari ini saya ngga akan segan-segan melaporkan anda. Mau ketemu Keisha mimpi dulu,"  kata Nino.

Apakah ancama Nino mampu membuat Ricky berhenti mengganggu Keisha dan keluarganya? Lantas bagaimana dengan kelanjutan masalah Andin dengan Nino yang terus menuntunnya untuk memberitau Reyna terkait ayah kandungnya?

Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 21.00 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita