Bocoran Ikatan Cinta 14 Agustus 2021: Andin Bahagia Reyna Dapat Keadilan, Nino Susun Rencana untuk Tes DNA

Ratu Syra Quirinno
Sabtu 14 Agustus 2021 11:36 WIB
Bocoran Ikatan Cinta 14 Agustus 2021: Andin Bahagia Reyna Dapat Keadilan, Nino Susun Rencana untuk Tes DNA
Reyna bahagia duduk di pangkuan Andin. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Andin (Amanda Manopo) mengaku bahagia kepada Aldebaran (Arya Saloka) karena Reyna (Ariqa Farikha Shakila) sudah mendapatkan keadilan. Sementara, Nino (Evan Sanders) ingin melakukan tes DNA Reyna.

“Aku seneng banget deh mas, ngeliat Reyna akhirnya dapat kebahagiaan dan keadilan,” kata Andin dalam teaser sinopsis Ikatan Cinta, MNC Pictures, Sabtu (14/8/2021).

Saat sedang melakukan piknik bersama keluarga kecilnya, Aldebaran bersumpah tidak akan membiarkan Nino mengganggu kebahagiaan Andin dan Reyna.

Di sisi lain, Nino sedang menyuruh orang untuk mencari seseorang yang bisa melakukan tes DNA tanpa prosedur resmi. Dia ingin melakukan tes DNA kepada Reyna.

“Saya butuh Anda untuk mencari orang yang bisa melakukan tes DNA tanpa melalui prosedur resmi,” ucap Nino.

Nino berharap dengan cara ilegal seperti ini dapat mengetahui kebenaran dengan cepat. Nino pun harus bertanggung jawab bila terjadi sesuatu karena tindakan yang diambilnya ini berisiko.

Bisakah Aldebaran mempertahankan kebahagiaan Andin dan Reyna? Apakah Nino berhasil dengan rencananya?

Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI+. Pantau juga beragam informasi terbarunya hanya di celebrities.id.

Editor : Dhita Seftiawan