Bocoran Ikatan Cinta 14 September 2021: Kesehatan Mental Elsa Makin Parah, Andin Takut Keluarganya Hancur

Laras Dwi Sasmita
Selasa 14 September 2021 15:59 WIB
Bocoran Ikatan Cinta 14 September 2021: Kesehatan Mental Elsa Makin Parah, Andin Takut Keluarganya Hancur
Bocoran Ikatan Cinta. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Kondisi Elsa (Glenca Chysara) sangat memprihatinkan. Dia mengalami depresi di tengah proses hukum yang dijalani. Mama Rosa (Sari Nila) pun turut prihatin terhadap kondisi anaknya itu. 

Sebagai kakak, Andin (Amanda Manopo) pun merasa kasihan terhadap Mama Sarah (Natasha Dewanti) yang terus memikirkan keadaan Elsa. 

Terlihat pada saat di kamar, Mama Rosa yang terlihat sangat sedih setelah mengetahui keadaan Elsa yang semakin memburuk selama di penjara. Hal ini pun lantas dia bagikan kepada Andin. Mendengar kabar itu, istri dari Adebaran ini tampak sangat terkejut seakan tak menyangka bahwa hidup sang adik menjadi semakin parah. 

"Elsa Ndin, Elsa mengalami depresi berat," kata mama Rosa di sinteron Ikatan Cinta yang dikutip dari YouTube MNC Pictures, Selasa (14/9/2021).

"Mama sangat prihatin dan mama juga ngga menyangka Elsa sampai menderita Depresi," ucapnya lagi.

Andin pun tak kuasa menahan tangisannya mengingat kondisi Elsa yang pasti juga membuat sang mama lebih bersedih. Bahkan Andin juga sangat mengkhawatirkna mama Sara juga ikutan hancur melihat kondisi Elsa yang semakin memburuk. 

"Kalau keadan Elsa sampai separah itu kasian juga mama, mama pasti hancur banget," ujar Andin.

Apakah Elsa dapat sembuh dari pernyakit depresinya? Lantas bagaimana cara Andin untuk menyelamatkan keluarganya yang dilanda kehancuran? 

Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta yang tayang pukul 19.45 WIB setiap hari di RCTI dan RCTI+. Ikuti terus informasi terbarunya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti