Bocoran Ikatan Cinta 15 Juni 2022: Ammar Mahendra Sebut Pernyataan Elsa ke Polisi Gugur, Angga Temukan Kejanggalan di Draft Catherine

Hasyim Ashari
Rabu 15 Juni 2022 17:38 WIB
Bocoran Ikatan Cinta 15 Juni 2022: Ammar Mahendra Sebut Pernyataan Elsa ke Polisi Gugur, Angga Temukan Kejanggalan di Draft Catherine
Bocoran Ikatan Cinta malam ini, Ammar Mahendra dengan tegas menyatakan bahwa pernyataan Elsa ke kepolisian dinyatakan gugur. (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini sudah dinanti para penggemar. Pada episode malam ini, Ammar Mahendra dengan tegas menyatakan bahwa pernyataan Elsa ke kepolisian dinyatakan gugur.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ammar Mahendra saat Nino bertanya mengenai perkembangan penyelidikan kasus kecelakaan yang merenggut nyawa Keisha dan Papa Chandra.

"Bagaimana perkembangan dari penyelidikan kecelakaan yang melibatkan mobil saya," ucap Nino dalam teaser Ikatan Cinta, Rabu (15/6/2022).

"Biar nanti dari pihak kepolisian yang menjelaskan langsung. Dan untuk pernyataan ibu Elsa, saya nyatakan gugur," ujar Ammar Mahendra.

Sementara, Angga melihat sesuatu yang janggal dari penyimpanan draft yang berada di ruang kerja Catherine. Sontak, hal itu langsung dilaporkan Angga kepada Andin melalui telepon

"Halo, Angga ada apa?" tanya Andin.

"Ini gua nemu sesuatu di draftnya Catherine," kata Angga.

Lantas, apa yang akan dilakukan Elsa saat pernyataannya gugur di pihak kepolisian? Lalu, apakah yang ditemukan oleh Angga di ruang kerja Catherine?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 20.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Andre Purwanto