Bocoran Ikatan Cinta 2 Agustus 2022: Reyna Minta Penjelasan Nino soal Masa Lalu di Panti Asuhan

Laras Dwi Sasmita
Selasa 02 Agustus 2022 19:00 WIB
Bocoran Ikatan Cinta 2 Agustus 2022: Reyna Minta Penjelasan Nino soal Masa Lalu di Panti Asuhan
Bocoran Ikatan Cinta 2 Agustus 2022: Reyna Minta Penjelasan Nino soal Masa Lalu di Panti Asuhan. (Foto:celebrities.id/ MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Bocoran Ikatan Cinta hari ini memperlihatkan Reyna yang menuntut penjelasan pada Nino soal masa lalunya. Mengetahui sang anak menuntut penjelasan terkait masa lalunya di panti asuhan, membuat Nino terkejut.

Reyna tampak menjenguk Nino di rumah sakit bersama Andin dan Mama Rosa. Rupanya kedatangan Reyna menemui Nino tak lebih ingin menuntut penjelasan terkait masa lalunya pada sang papa kandung.

“Mama nggak ninggalin aku di panti om, tapi om baik yang ngga mau ada aku kan?” Kata Reyna dikutip dari MNC Pictures, Selasa (2/8/2022).

Nino lantas berusaha memberikan penjelasan terhadap Reyna. Namun tampaknya Reyna sudah terlanjut kecewa pada Nino dan menyebut tak ingin dekat dengannya lagi.

“Bukan gitu sayang,” ujar Nino.

“Aku ngga mau dekat lagi sama om baik,” tutur Reyna.

Di sisi lain, Sienna mencoba memberikan test kesetiaam pada Sal dengan mengajaknya kencan. Namun tenryata Sal lebih mementingkan urusannya dengan Andin.

“Aku mau ajak kamu jalan hari ini kali ini dia ngga boleh nolak,” ujar Sienna.

“Jalan, tapi aku kepikiran mau kasih informasi penting ke Andin,” kata Sal.

Mendengar jawaban itu membuat kemarahan Sienna semakin besar. Dia pun tampak kesal dengan Sal yang selalu lebih mementingkan Andin.

“Andin lagi Andin lagi secara ngga langsung dia bilang Andin tu lebih penting,” tutur Sienna.

Apakah Sienna dan Sal akan putus? Lantas apakah Nino bisa menjalani hidup saat mendengar Reyna membencinya? Semua jawaban tersebut bisa Celeb Hitz temukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari pukul 20.15 WIB di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam informasinya hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Topik Terkait