Bocoran Ikatan Cinta 21 Mei 2022: Reyna Minta Om Baik Tak Sedih, Andin Tatap Sinis Nino

Sri Lestari Rahayuningtyas
Sabtu 21 Mei 2022 15:23 WIB
Bocoran Ikatan Cinta 21 Mei 2022: Reyna Minta Om Baik Tak Sedih, Andin Tatap Sinis Nino
Reyna katakan bisa menemani Nino di saat sedih. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Reyna menghubungi Nino dan mencoba untuk menenangkannya dengan tidak terus menangisi atas kepergian Keisha. Reyna juga katakan bisa menemani Nino di saat sedih.

“Om baik jangan nangis ya,” kata Reyna kepada Nino, mengutip dari teaser MNC Pictures, Sabtu (21/5/2022).

“Om baik cuma sedih,” kata Nino.

Tidak sampai disitu, Andin yang berada di samping Reyna juga menyebut siap menemani Nino. Dengan maksud Reyna bersedia menemani Nino jika seandainya dia sedang bersedih dan rindu Keisha.

“Kalo om baik kangen sama dede Keisha, om baik bilang aku aja. Nanti aku temenin ya,” ujar anak kandung Andin tersebut.

Lebih lanjut, Andin yang mendengar ucapan Reyna itu membuatnya sinis menatap Nino. Sebab, Reyna mengatakan sayang kepada Nino sama seperti rasa sayangnya kepada Aldebaran.

“Pokoknya aku sayang banget sama om baik. Kayak aku sayang ke Papa Al,” ujar Reyna kepada Nino.

Dengan adanya kejadian tersebut, Andin langsung mengadu kepada Mama Rosa. Apalagi adanya pernyataan Reyna terkait bisa menemani Nino dikala sedih.

“Reyna udah mengizinkan Nino untuk ketemu Reyna. Nanti dia akan sering-sering ketemu sama Reyna,” ungkap Andin kepada Mama Rosa.

Namun, siapa sangka ternyata Mama Rosa bersikap bijak dan menuturkan tidak masalah. Mengingat, Mama Rosa merasa jika baru kali ini Nino diberi kesempatan untuk bisa bertemu dengan Reyna.

“Kita kasih kesempatan lah buat Nino,” ujar Mama Rosa.

Lantas apa benar Nino bakal sering mendatangi Reyna? Lalu apa respon Andin jika Nino sering menemui Reyna? Apa saran Mama Rosa didengar Andin?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang terus di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita