Bocoran Ikatan Cinta 3 Agustus 2022: Andin Ungkap Manipulasi Hasil Tes DNA Keisha, Elsa Yakinkan Nino

Sri Lestari Rahayuningtyas
Rabu 03 Agustus 2022 19:32 WIB
Bocoran Ikatan Cinta 3 Agustus 2022: Andin Ungkap Manipulasi Hasil Tes DNA Keisha, Elsa Yakinkan Nino
Bocoran Ikatan Cinta 3 Agustus 2022: Andin Ungkap Manipulasi Hasil Tes DNA Keisha, Elsa Yakinkan Nino. (Foto:celebrities.id/ MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Bocoran Ikatan Cinta memeperlihatkan Andin mengungkap kebenaran soal hasil tes DNA Keisha yang telah berhasil dimanipulasi Ricky. Pada kenyataannya Keisha memang benar anak dari Nino dan Elsa.

Sebagai adik kandung Andin, Elsa nampak sumringah mendengar kebenaran surat hasil test DNA. Bahkan, Elsa juga semangat meyakinkan Nino bahwa Keisha memanglah anak kandungnya.

"Jadi selama ini Ricky memang sudah bohongi kita semua. Keisha itu anaknya kamu sama Elsa," ucap Andin kepada Nino, dikutip dari teaser MNC Pictures, Rabu (3/8/2022).

"No, kamu denger sendiri kan?" ujar Elsa pertanyakan kepada Nino.

Seakan mengelak Nino malah menanyakan sandiwara apalagi yang tengah dilakukan Elsa. Nino juga mempertanyakan kebenaran Andin yang masih mau membantu Elsa.

"Kamu mau sandiwara apalagi sih?" kata Nino lebih lanjut kepada Elsa.

"Dan kamu berapa banyak kamu udah dijahatin sama Elsa kamu mau bantu?" tutur Nino kepada Andin.

Selain itu, hadir Sal membela semuanya dengan menyerukan tidak ada yang memiliki niat membantu Elsa. Hal itu juga dibenarkan oleh Papa Surya yang menjelaskan jika saja Nino tak percaya bisa kembali melakukan test ulang.

"Kami satupun tidak ada yang berniat membantu Elsa," ucap Sal kepada Nino.

"Kalau memang kamu tidak percaya No. Cek ulang aja," ujar Papa Surya.

Lantas apa Elsa tetap memohon untuk bisa kembali rujuk dengan Nino? Lalu apa selanjutnya respons Nino setelah dengar ucapan Sal dan Papa Surya? Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI dan RCTI Plus pukul 20.00 WIB. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Leonardus Selwyn Kangsaputra

Topik Terkait