Bocoran Ikatan Cinta 3 September 2021: Andin Tak Izinkan Nino Bertemu Reyna, Mobil Mama Rosa Alami Rem Blong

Laras Dwi Sasmita
Jumat 03 September 2021 14:46 WIB
Bocoran Ikatan Cinta 3 September 2021: Andin Tak Izinkan Nino Bertemu Reyna, Mobil Mama Rosa Alami Rem Blong
Bocoran Ikatan Cinta. (Foto: celebrities.id/MNC Pictures)

JAKARTA, celebrities.id - Bu Chandra (Ivanka Suwandi) kembali menghubungi Andin (Amada Manopo) untuk menagih jadwal pertemuan Nino (Evan Sanders) dan Reyna (Fara Shakila). Namun, dengan penuh tekad dan keberanian, istri Aldebaran (Arya Saloka) itu memberitahu Bu Chandra bahwa dirinya tidak memberikan izin Nino untuk bertemu dengan anaknya. 

"Jadi gimana Ndin kamu sudah kasih jadwal rutin untuk Nino ketemu Reyna?" kata bu Chandra dalam cuplikan sinteron Ikatan Cinta yang diliris MNC Pictures, Jumat (3/9/2021)

"Maaf ya ma kayanya aku ngga bisa izinin ngga bisa memberikan waktunya Reyna untuk ketemu mas Nino," sahut Andin.

Sementara, takutan dan kecurigaan Aldebaran tampaknya menjadi kenyataan. Melalui sambungan telepon, Mama Rosa (Sari Nila) memberitahu Aldebaran bahwa mobil Rendy (Ikbal Fauzi) mengalami gangguan, remnya tidak berfungsi. Mama Rosa pun tampak sangat ketakutan hingga dirinya menangis.  

"Al mobilnya Rendy remnya blong, im so sacred!" kata Mama Rosa.

Mendengarkan itu Aldebaran bagaikan tersengat petir. Wajahnya pun terlihat sangat pucat saat mendengarkan teriakan Mama Rosa yang berada dalam mobil Rendy yang sudah tidak bisa dikendalikan lagi. 

Apakah Bu Chandra menerima penolakan Andin? Apakah Mama Rosa dan Rendy dapat selamat dari kecelakan mobil? Lantas bagaimana dengan nasib Aldebaran?
 
Temukan jawabannya dengan menyaksikan terus sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI+. Ikuti juga beragam informasi terbarunya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti