Bocoran Ikatan Cinta 4 September 2021: Kecurigaan Aldebaran Terbukti, Kecelakaan Mama Rosa dan Rendy akibat Sabotase 

Laras Dwi Sasmita
Sabtu 04 September 2021 13:34 WIB
Bocoran Ikatan Cinta 4 September 2021: Kecurigaan Aldebaran Terbukti, Kecelakaan Mama Rosa dan Rendy akibat Sabotase 
Aldebaran curiga mobil Rendy ada yang sabotase. (Foto: celebrities.id/MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Usai mendapatkan telepon dari sang mama yang mengalami kecelakaan mobil bersama Rendy (Ikbal Fauzi) karena remnya blong, kecemasan Aldebaran (Arya Saloka) semakin tinggi. Hal ini membuktikan bahwa kecurigaanya selama ini benar. 

Dia pun memeriksa mobil yang digunakan mama Rosa (Sari Lisa) dan Rendy ke bengkel. Lalu montir memberitahu Aldebaran bahwa kabel rem yang blong sengaja dirusak oleh seseorang. Melalui bukti tersebut dapat dinyatakan bahwa ada seseorang yang ingin mencelakai mamanya, sesuai dengan kecurigaan Aldebaran.

"Sepertinya ada yang sengaja ingin mencelakai pengendara mobil ini pak, karena barusan saya periksa dari keseluruhan mobil ada yang memotong kabel remnya secara sengaja pak," kata montir, Sabtu (4/9/2021).

Mendengar itu sontak pikiran Aldebaran semakin tidak tenang karena dihantui rasa kekhawatiran yang besar. Kemudian setelah  mencoba menenangkan diri, suami dari Andin (Amanda Manopo) ini tampak memikirkan siapa dalang di balik kejadian itu yang ingin melukai keluarga yang disayanginya. "Memotong kabel rem," ucap Aldebaran

"Jadi ada yang igin mencelakai mama dan Rendy tapi siapa?" ujar Aldebara dalam hati.

Siapakah yang ingin mencelakai mama Rosa dan Rendy? Lantas bagaimana cara Aldebaran temukan dalang di balik kejahatan itu?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan terus sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI dan RCTI+. Ikuti juga beragam informasi terbarunya hanya di celebrities.id.

Editor : Endang Oktaviyanti