Bocoran Ikatan Cinta, Minggu 22 Mei 2022: Mama Karina Mohon ke Andin Tak Persulit Nino Bertemu Reyna

Hasyim Ashari
Minggu 22 Mei 2022 18:03 WIB
Bocoran Ikatan Cinta, Minggu 22 Mei 2022: Mama Karina Mohon ke Andin Tak Persulit Nino Bertemu Reyna
Mama Karina memohon kepada Andin untuk tidak mengekang Nino bertemu dengan Reyna. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Bocoran Ikatan Cinta episode malam ini memperlihatkan Mama Karina memohon kepada Andin untuk tidak mengekang Nino bertemu dengan Reyna.

Pasalnya, kata mama Karina anak Nino yang tersisa hanya Reyna. Oleh sebab itu, Mama Karina meminta Andin untuk tidak terlalu keras membatasi Nino bertemu Reyna.

"Sekarang anak Nino cuma Reyna. Saya tahu kamu susah kasih izin Nino untuk ketemu Reyna. Tapi mama mohon kamu jangan terlalu keras ya sama Nino," ucap mama Karina dalam teaser Ikatan Cinta, Minggu (22/5/2022).

Sementara itu, Nino teringat ucapan Andin saat berkunjung ke kantornya. Nino pun baru menanyakan hal tersebut setelah acara pengajian meninggalnya Keisha dan papa Chandra.

"Oh ya, ada yang ingin aku bicarakan sama kamu. Hari itu kamu sempet dateng ke kantor kamu bilang ada yang ingin kamu bicarakan, soal apa?," ujar Nino.

Lantas, apa yang ingin dikatakan oleh Andin kepada Nino? Lalu, apakah Andin akan memberikan izin Nino untuk ketemu sama Reyna?

Temukan jawabannya dengan terus menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang terus di RCTI dan RCTI Plus. Ikuti juga beragam info terkini dan menarik hanya di celebrities.id.

Editor : Tia Ayunita