Bocoran Pernikahan Sidharth Malhotra dan Kiara Advani, akan Digelar 2 Hari 

Icon CameraHasyim Ashari
Kamis 05 Januari 2023 15:03 WIB
Bocoran Pernikahan Sidharth Malhotra dan Kiara Advani, akan Digelar 2 Hari 
Bocoran pernikahan Sidharth Malhotra dan Kiara Advani. (Foto: Instagram)

JAKARTA, celebrities.id - Kabar pernikahan Sidharth Malhotra dan Kiara Advani telah terdengar belakangan ini. Bahkan keduanya juga sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan menikah di minggu awal Februari 2023. 

Baru-baru ini, menurut sebuah laporan di India Today pada Kamis (5/1/2023), pernikahan Sidharth Malhotra dan Kiara Advani akan menjadi pernikahan akbar, lengkap dengan upacara dan resepsi yang mewah dan akan berlangsung selama dua hari. 

Sumber terdekat mengatakan pasangan tersebut akan menikah di Mumbai, sementara upacara pernikahan di Jaisalmer. 

"Sepertinya persiapan sudah dimulai dengan lancar untuk pernikahan Sidharth Malhotra dan Kiara Advani yang akan datang pada bulan Februari. Berdasarkan laporan terbaru, pasangan itu akan mengadakan haldi dan sangeet pada hari yang sama, dan pheras pada hari berikutnya," kata sumber itu. 

Dia juga menginformasikan bahwa teman dan anggota keluarga pasangan itu sudah mulai berbelanja marigold dan pakaian bertema kuning untuk haldi dan menyiapkan playlist lagu untuk sangeet. 

"Kiara juga terdengar mendiskusikan playlist lagu sangeet dengan teman-temannya di Dubai selama Tahun Baru," tuturnya. 

Dia juga membocorkan daftar tamu pernikahan Sidharth Malhotra dan Kiara Advani termasuk keluarga dekat mereka dan beberapa teman dari industri seperti pembuat film Karan Johar, perancang busana ace Manish Malhotra, produser Ashvini Yardi dan lainnya. 

Tidak hanya tentang kabar pernikahan mereka, baru-baru ini Kiara Advani dan Sidharth Malhotra terlihat bersama di bandara Mumbai saat mereka kembali setelah merayakan Tahun Baru bersama di Dubai. 

Kiara dan Sidharth sama-sama terlihat berpenampilan santai. Kiara memilih atasan merah muda dengan celana putih longgar, sepatu emas, dan rambutnya diikat ke belakang menjadi sanggul. Sedangkan Sidharth berjalan di sampingnya dan mengenakan kaus hitam, jaket putih, serta celana olahraga hitam.

Editor : Tia Ayunita

Follow Berita Celebrities di Google News