Bondan Prakoso Artis Solo Rock Terbaik AMI Awards 2021, Album Milik Marcello Tahitoe Berjudul 99 juga Dapat Penghargaan

Andaru Danurdana
Senin 15 November 2021 22:50 WIB
Bondan Prakoso Artis Solo Rock Terbaik AMI Awards 2021, Album Milik Marcello Tahitoe Berjudul 99 juga Dapat Penghargaan
Bondan Prakoso adalah musisi yang sejak tahun 1988 telah berkarya di blantika musik Indonesia dan kini meraih penghargaan Artis Solo Rock Terbaik AMI Awards 2021. (Foto: SindoNews)

JAKARTA, celebrities.id – Pada hari Senin, 15 November 2021 ini, acara Anugerah Musik Indonesia kembali hadir di layar kaca. Kali ini, kategori musik rock seperti Artis Solo, Duo/Grup/Kolaborasi, dan Album Rock Terbaik berhasil dimenangkan oleh Bondan Prakoso, Barasuara, dan album 99 dari Marcello Tahitoe.

Bondan Prakoso adalah musisi yang sejak tahun 1988 telah berkarya di blantika musik Indonesia. Dengan karya-karya sekelas Ya Sudahlah, Tetap Semangat, dan Kita Selamanya, Bondan berhasil memukau para penikmat musik di Indonesia.

Di ajang AMI Awards 2021 ini, Bondan dengan lagunya yang berjudul Kabut berhasil mengalahkan para musisi sekelas Roy Jeconiah, Marcello Tahitoe, dan Dr. Iyeb dalam kategori Artis Solo Rock Terbaik.

Dari kategori Duo/Grup/Kolaborasi, Barasuara yang berisikan Iga Massardi, Gerald Situmorang, TJ Kusuma, dan kawan-kawan berhasil memenangkan piala berkat karya mereka yang berjudul Bangkit dan Berlari.

 

1
/
2