Boneka Lilly Spirit Doll Arwah Korban Kekerasan

Icon CameraMNC Media
Kamis 18 Mei 2023 20:47 WIB
Boneka Lilly Spirit Doll Arwah Korban Kekerasan
Boneka hantu. (Foto: Okezone)

JAKARTA, celebrities.id - Lilly¬†merupakan nama salah satu boneka, lebih tepatnya “spirit doll”¬†yang dirasuki oleh arwah korban kekerasan dan termasuk boneka arwah terseram¬†di dunia. Saat ini Lilly berada di Zak Bagans of Ghost Adventures¬†Haunted Museum, Las Vegas. Diketahui, rambut boneka Lilly dibuat dari rambut manusia¬†asli. Oleh karena itu, boneka ini memiliki banyak kisah di dalamnya.

Boneka Lilly sudah ada sejak tahun 1800. Sebelumnya ia ditemukan oleh pedagang antik yang kemudian membawanya pulang. Setelah memutuskan untuk membawa Lilly pulang dan merawatnya, pedagang tersebut selalu memiliki mimpi buruk yang berulang setiap malam. Dimimpi tersebut, ditampilkan seorang anak kecil yang dihadapkan dengan kecelakaan maut. Tidak tahan dengan mimpi tersebut, akhirnya pedagang itu membawanya ke toko antik untuk dijual.

Pada suatu ketika, seorang anak kecil melihat boneka tersebut. Betapa terkejutnya orang-orang disekitar bahwa anak kecil itu berbicara dengan boneka Lilly tanpa adanya hal aneh selama 3 jam lamanya. Anak kecil itu bahkan terlihat santai seperti mengobrol dengan manusia, selayaknya mengobrol dengan anak seumuran. Kemudian anak kecil tersebut memberi tahui orang-orang bahwa di dalam boneka Lilly, terdapat arwah anak kecil korban dari kekerasan yang sangat parah. Bagi orang yang pertama kali melihat boneka Lilly, pasti akan merasakan energi yang kuat di dalamnya. 

Di Indonesia sendiri, juga memiliki tempat yaitu pabrik pembuat boneka kayu yang terkenal angker. Pabrik ini terletak di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi Utara, Jawa Barat. Gedung bekas pabrik boneka terkenal angker. Pasalnya tidak sedikit warga yang melintas di jam-jam sepi dan gelap selalu diganggu makhluk halus. Menurut kabar, gedung ini dihuni berbagai makhluk gaib, mulai dari jin, setan, kuntilanak, pocong, dan arwah-arwah lainnya. 

 

Follow Berita Celebrities di Google News

1
/
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Celebrities.id tidak terlibat dalam materi konten ini.