Booking Liburan Bayarnya Belakangan Plus Diskon s.d Rp100 Ribu Gimana Caranya? Baca Terus, ya!

MNC Media
Rabu 21 September 2022 09:15 WIB
Booking Liburan Bayarnya Belakangan Plus Diskon s.d Rp100 Ribu Gimana Caranya? Baca Terus, ya!
Promo rehat tetap hemat Mister Aladin, diskon sampai 100 persen. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, celebrities.id - Banyak orang yang rela menunda liburan. Salah satu faktor terbesar yang membuat mereka mengurungkan niat liburan adalah biaya. Pasalnya, mungkin ada beberapa kebutuhan yang lebih mendesak untuk diselesaikan.

Padahal, liburan sangat membantu untuk menjernihkan pikiran. Tak dapat dipungkiri, tekanan yang kita hadapi sehari-hari dapat membuat kita menjadi stres. Karenanya, liburan dilakukan untuk menghilangkan stres tersebut.

Nah, bagi Anda yang menunda liburan karena enggan menguras tabungan, tenang! Soalnya, Mister Aladin lagi punya Promo Rehat Tetap Hemat, di mana Anda bisa mendapatkan diskon s.d Rp100.000 jika Anda melakukan pembayaran dengan Kredivo!

Kredivo merupakan aplikasi pay later, di mana Anda bisa liburan duluan dan bayar belakangan. Makanya, yuk buruan download dan daftar, lalu nikmati diskonnya dengan melakukan pemesanan di Mister Aladin!

Menariknya, promo ini berlaku untuk semua produk travel. Jadi, Anda bisa pesan tiket pesawat, kereta, hotel, hingga produk tur dan aktivitas di Mister Aladin. Terlebih lagi, Anda tidak perlu mengeluarkan uang terlebih dahulu untuk memesan semua itu!

Tunggu apa lagi! Yuk segera rencanakan liburan Anda dan pesan produk travelnya di Mister Aladin karena promonya terbatas! Untuk melihat keterangan serta informasi lebih lanjut, silakan klik laman berikut ini: https://www.misteraladin.com/promotions/rehatkredivo.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!

Tentang Mister Aladin

Diluncurkan pada November 2015 dan berada di bawah naungan MNC Group, Mister Aladin adalah perusahaan berbasis online yang memulai perjalanannya sebagai penyedia kebutuhan traveling, seperti hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tur, dan aktivitas. Sejak akhir 2020, Mister Aladin memperluas jenis usahanya dengan membuat sub brand bernama AladinMall yang menyediakan kebutuhan harian, seperti bahan pangan, perlengkapan rumah tangga, produk kesehatan, alat elektronik, dan sebagainya.

Melalui beragam produk ini, Mister Aladin terus berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen dengan menjadi one-stop shopping platform. Info lebih lanjut mengenai Mister Aladin, silakan kunjungi www.misteraladin.com atau download aplikasi Mister Aladin di Google Play Store atau App Store. Ikuti juga Mister Aladin di media sosial: Facebook (@MisterAladin), Twitter (@misteraladinid), Instagram (@misteraladin), dan TikTok (@misteraladin.id).

Editor : Lisvi Padlilah