Bootcamp Junior Masterchef Indonesia Dimulai. Siapakah Yang Lolos dan Mendapatkan Apron Putih?

MNC Media
Sabtu 02 Juli 2022 11:00 WIB
Bootcamp Junior Masterchef Indonesia Dimulai. Siapakah Yang Lolos dan Mendapatkan Apron Putih?
Junior MasterChef Indonesia hanya di RCTI. (Foto: MNC)

JAKARTA, celebrities.id - Episode pertama Junior Masterchef Indonesia akan ada 15 orang peserta yang berjuang di round pertama Bootcamp batch 1. Meskipun mereka masih berusia 7-13 tahun, namun tidak menyurutkan semangat mereka untuk berjuang di Bootcamp Junior Masterchef Indonesia.

Para peserta merasa deg-degan saat pertama kali melihat ketiga juri, apalagi ketika melihat Chef Juna. Ketiga juri juga memberikan motivasi dan semangat untuk para peserta agar bisa memasak dengan baik dan benar.

Di round pertama batch 1 ini, para peserta akan mendapatkan apron putih dan langsung masuk ke galeri Masterchef Junior apabila mereka bisa memasak sesuai seperti apa yang diinginkan juri. Untuk tantangan pertama, para peserta harus memasak beef steak dengan tingkat kematangan medium. Waktu yang diberikan hanya 30 menit.

Para peserta akan dibagi menjadi 3 tim, ada Tim A, Tim B dan Tim C. Mereka yang tidak berhasil di tantangan pertama harus pulang dan menyudahi perjuangannya di Junior Masterchef Indonesia. Banyak haru serta tangisan di tantangan kali ini.

Masuk ke round pertama bootcamp batch 2, beberapa peserta akan dibagi menjadi tiga tim, ada Tim A, Tim B dan Tim C. Mereka akan mendapatkan tantangan untuk memasak dada ayam. Sebelum para peserta melakukan tantangannya, Chef Arnold mendemokan cara memasak ayam yang benar. Chef Arnold memberi tahu kalau memasak dada ayam lebih sulit dari memasak daging. Para peserta sangat antusias melihat Chef Arnold memasak karena caranya yang simple, tapi saat dipraktekan oleh masing-masing peserta ternyata sangat susah.

Juri meminta semua peserta agar memasak dada ayam dengan tingkat kematangan yang sempurna dan sausnya harus enak serta cocok dengan ayamnya. Para peserta juga diingatkan apabila dada ayam tidak matang, maka otomatis peserta harus langsung pulang. Bagaimana kelanjutannya? Saksikan Besok!

 

1
/
2