Inilah Bos Holywings yang Belakangan sempat Viral

Joshua Alexander
Senin 27 Juni 2022 21:55 WIB
Inilah Bos Holywings yang Belakangan sempat Viral
Bos Holywings keseret kasus minuman bermerek SARA. (Foto: celebrities.id/MPI)

JAKARTA, celebrities.id - Bos Holywings banyak dicari para netizen. Hal ini terkait viral kasus di media sosial promosi minuman beralkohol di Holywings karena promo tersebut diduga mengandung unsur SARA. Tak ayal, bos Holywings yang sukses membuat Nightclub ini menjadi sorotan publik karena kejadian viral tersebut.

Bisnis ini awalnya dirintis oleh dua pengusaha muda yaitu Eka Setia Wijaya dan Ivan Tanjaya. Konsep awal bisnis yang mereka ingin buat adalah food and beverage, namun seiring perjalanan waktu mereka membuat live music dan memperjualkan minuman yang ternyata sangat menarik banyak pelanggan

Berikut informasi lengkap tentang bos Holywings yang viral di sosial media.

Bos Holywings

Holywings didirikan pada 2014. Holywings menyediakan pilihan seperti beer house, lounge, dan club. Holywings sendiri berawal dari sebuah kedai nasi goreng bernama Kedai Opa. 

Kedai Opa terebut dirintis oleh Eka Setia Wijaya dan Ivan Tanjaya. Selama 3 bulan berjalan, ternyata Kedai Opa sulit untuk berkembang.

Akhirnya Eka dan Ivan memutuskan mengubah konsep bisnisnya itu. Mereka lalu mengajak beberapa teman lainnya untuk membangun bisnis lain yaitu Holywings dengan konsep bisnis yang berbeda dari sebelumnya.

Bisnis yang ditekuni Eka dan Ivan hingga kini sangat berkembang meski kini menghadapi permasalahan yang sempat viral di media sosial karena membuat promo minuman menggunakan nama Muhammad dan Maria.

Mereka pun akhirnya meminta maaf kepada MUI dan masyarakat serta menjelaskan bahwa proses hukum akan tetap berjalan.

Holywings kini memiliki sekitar 30 cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Tak hanya itu, Holywings menyatakan akan memperluas cabangnya hingga 50 cabang.

Demikian informasi penting mengenai bos Holywings. Untuk Informasi penting lainnya hanya di celebrities.id.

Editor : Hadits Abdillah