Brad Pitt Tak Gelar Pesta Mewah Untuk Ulang Tahun ke-58, Ini Alasannya!

Laras Dwi Sasmita
Minggu 19 Desember 2021 18:10 WIB
Brad Pitt Tak Gelar Pesta Mewah Untuk Ulang Tahun ke-58, Ini Alasannya!
Brad Pitt tak mau gelar pesta mewah untuk ulang tahunnya yang ke-58. (Foto: celebrities.id/Freepik)

NEW YORK, celebrities.id - Tepat pada 18 Desember kemarin Brad Pitt menginjak usia 58 tahun. Menariknya, pada ulang tahunnya ini dia tidak menggelar pesta mewah seperti para artis kelas atas lainnya. 

Brad Pitt dikabarkan tidak menggelar pesta mewah pada ulang tahunnya kali ini lantaran memperhatikan status Covid-19 yang masih tinggi. Melalui media eksklusif Hollywood, melaporkan bahwa ketika dihari ulang tahunnya Brad Pitt menjalaninya seperti hari-hari biasa. 

"Rencana Brad adalah tetap rendah hati. Tidak ada pesta besar atau kehebohan tahun ini. Dia menjaga hal-hal yang sangat dingin karena itulah yang telah dia lakukan selama beberapa bulan terakhir. Itu hanya akan menjadi hari lain," kata sebuah media dikutip dari Hollywoodlife, pada Minggu (19/12/2021)  

"Dia masih sangat sadar bahwa ada pandemi yang sedang terjadi dan jika dia akan melakukan sesuatu dengan bijak atau makan malam besar," katanya. 

Meskipun tidak merayakan hari ulang tahunya, Brad Pitt dikabarkan akan berencana kembali membuka studio ikoniknya, Miraval Studios, dengan produser Prancis Damien Quintard di Chateau Miraval pada 2022. Studio yang sudah tidak digunakan selama dua dekade ini sejak awal 2000-an dilaporkan tengah direnovasi.

Editor : Hadits Abdillah