Brain Works Tayang Perdana Tahun Depan, Drama Komedi Misteri Bertemakan Sains Otak

Icon CameraRatu Syra Quirinno
Kamis 29 Desember 2022 22:22 WIB
Brain Works Tayang Perdana Tahun Depan, Drama Komedi Misteri Bertemakan Sains Otak
Drama Brain Works akan tayang perdana 1 januari. (Foto: Soompi)

SEOUL, celebrities.id - Drama Brain Works akan tayang perdana pada 2 Januari 2023. Dilansir dari  Soompi, Kamis (29/12/2022), Brain Works adalah drama komedi-misteri bertema sains otak tentang dua pria yang tidak cocok satu sama lain tetapi harus bekerja sama untuk memecahkan kasus kejahatan terkait penyakit otak langka.

Jung Yong Hwa akan berperan sebagai Shin Ha Ru, seorang ilmuwan otak yang memiliki otak luar biasa. Cha Tae Hyun berperan sebagai Geum Myung Se, seorang detektif yang sangat baik dan perhatian dengan otak altruistik.

Poster yang baru dirilis memperlihatkan karakteristik unik dari Shin Ha Ru, Geum Myung Se, Seol So Jung (Kwak Sun Young), Kim Mo Ran (Ye Ji Won), Hwang Dong Woo (Jung Dong Hwan), Kim Gil Joong (Woo Hyun), Shin Ji Hyung (Kim Soo Jin), dan Park Chi Guk (Im Chul Hyung), yang berpose dalam bentuk sambaran petir.

Shin Ha Ru, ahli saraf terkenal di dunia yang memiliki otak luar biasa, tampak mengenakan setelan hitam ramping dan modern. Detektif Geum Myung Se dengan otak altruistiknya terlihat sangat bingung, membuat pemirsa tertarik untuk melihat apa yang terjadi padanya.

Sedangkan Seol So Jung adalah Penyelidik Hipnosis Forensik dengan otak pemalu. Dia memegang erat kacamata bundar khasnya seperti siswa klasik.

Mantan istri Geum Myung Se, Kim Mo Ran, yang memiliki otak dengan dorongan seksual yang berlebihan, berpose cantik di depan kamera dengan pakaian mewah. Saat mengenakan seragam penjara, ahli bedah saraf Hwang Dong Woo memiliki tatapan yang dalam dan ekspresi wajah yang sulit dibaca.

Pemimpin tim neurosains yang sensitif dan emosional, Kim Gil Joong, adalah seorang pria yang sudah andropause. Dengan ekspresi marah dan mulut terbuka lebar, Kim Gil Joong terlihat memarahi seseorang sambil dengan bangga mengenakan ID polisi resminya.

Shin Ji Hyung adalah satu-satunya kerabat sedarah Shin Ha Ru yang memiliki “otak yang sudah matang dan dewasa”. Matanya yang berani dan senyum lembutnya mengekspresikan aura karakter yang dingin sekaligus hangat.

Park Chi Guk, kepala Pusat Penelitian Ilmu Otak, sangat baik dalam mengamati psikologi orang dengan "otak politik"nya. Dia mengulurkan tangannya mengundang dengan senyum lebar dan mengajukan pertanyaan.

Produser Brain Works mengatakan, “Dalam poster, kami ingin memperkenalkan sifat dan kepribadian karakter yang diperankan oleh Jung Yong Hwa, Cha Tae Hyun, Kwak Sun Young, Ye Ji Won, Jung Dong Hwan, Woo Hyun, Kim Soo Jin, dan Im Chul Hyung.”

Editor : Hadits Abdillah

Follow Berita Celebrities di Google News