Brian Kresna Resmi Hengkang dari Sheila On 7 usai 18 Tahun Bersama, Kenapa?

Ahmad Haidir
Selasa 10 Mei 2022 17:01 WIB
Brian Kresna Resmi Hengkang dari Sheila On 7 usai 18 Tahun Bersama, Kenapa?
Brian Kresna Putro, drummer Sheila On 7 yang baru saja hengkang. (Foto : Instagram/ @sheilaon7)

JAKARTA, celebrities.id – Kabar mengejutkan datang dari grup band Sheila On 7. Brian Kresna Putro, sang drummer, memutuskan untuk cabut dari kelompok musik asal Yogyakarta itu. 

Informasi tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak manajemen Sheila On 7. Brian mengakhiri kebersamaannya dengan grup band yang telah membesarkan namanya itu setelah 18 tahun bersama. Brian diketahui bergabung untuk pertama kali dengan Duta CS pada Oktober 2004. 

Belum diketahui secara jelas alasan di balik keputusan Brian hengkang. Brian disinyalir telah hengkang sejak April 2022 lalu. 

Hal ini sebagaimana pria asal Jakarta itu yang telah mengganti username akun Instagram miliknya yang menanggalkan embel-embel grup Sheila On 7 tepat sebulan sebelum pengunduran dirinya dikonfirmasi. 

Sheilagank, sebutan untuk para fans Sheila on 7, tentu merasa kehilangan. Sebab, kabar ‘menyedihkan’ itu terjadi hanya beberapa saat setelah SO7 merayakan anniversary ke-26 nya pada Sabtu (7/5/2022) lalu.

Sejatinya, ketiadaan Brian telah tampak dalam video yang dibagikan akun Instagram @sheilaon7 saat perayaan anniversary mereka. Kala itu Brian tak terlihat dalam acara yang dilangsungkan secara live streaming itu. 

Setelah resmi ditinggal Brian, Sheila On 7 pun hanya menyisakan tiga personil saja yakni Duta sebagai Vokalis, Eross sebagai Gitaris, serta Adam selaku Bassist dan juga Manajer grup.

Editor : Andre Purwanto