Brisia Jodie Tak Menyangka Diajak Duet Steven Pasaribu, Ngaku Sempat Dicuekin

Selvianus Kopong
Rabu 30 Maret 2022 11:39 WIB
Brisia Jodie Tak Menyangka Diajak Duet Steven Pasaribu, Ngaku Sempat Dicuekin
Brisia Jodie dan Steven Pasaribu duet untuk lagu Ternyata Hanya Kamu. (Foto: celebrities.id/Instagram @brisiajodie96)

JAKARTA, celebrities.id - Dua musisi muda Tanah Air, Brisia Jodie dan Stevan Pasaribu baru meluncurkan single duet berjudul Ternyata Hanya Kamu.  

Lagu kolaborasi itu pun sempat trending di beberapa platfom penyedia musik digital, mulai Joox, Spotify, hingga YouTube.

Kesuksesan tersebut juga berkat video klip Ternyata Hanya Kamu yang cukup bikin baper penikmat musik. Siapa sangka, pemilik nama lengkap M. Brisia Jodie Maurine mengaku telah lama mengenal Steven Pasaribu. Sehingga, keduanya tak kesulitan saat beradu akting dalam menggarap video klip lagu ciptaan Steven Pasaribu dan David Noah tersebut dan sukses memikat publik.

Bukan hanya lagunya yang populer, kedekatan keduanya pun ternyata cukup menyita perhatian masyarakat. Tapi, siapa sangka jika Brisia mengaku sempat dicueki oleh Stevan.

"Aku tuh DM dia sudah pernah 2014, suaranya bagus banget. Kaya bergema, terus nggak dibalas sampai tahun 2018. Terus akhirnya pas 2018 kita ketemu di stasiun TV, dari situ kita berkabaran terus," ujar Brisia Jodie, saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2022).

 

Semenjak pertemuan itu, Brisia Jodie mengaku terus saling memberikan kabar hingga Steven menghubunginya untuk duet bareng dalam lagu tersebut. 

"Ya udah tiba-tiba sih Steven ngechat aku untuk duet bareng," ucapnya.

Rupanya Steven mengaku memang tidak terlalu aktif di media sosial. Meski pada akhirnya dia harus beradaptasi juga karena tuntutan karir sebagai seorang figur publik.

"Aku nggak suka sosial media banget, upload terus cabut cuman gimana ya. zaman sudah semakin maju, mau nggak mau kita harus mengandalkan media sosial. Cuman aku lagi belajar betah di sosial media," tuturnya.

Editor : Lisvi Padlilah