Britney Spears Kesal pada Christina Aguilera, hanya Gara Gara-Gara Sikap Diamnya

Hasyim Ashari
Minggu 21 November 2021 23:25 WIB
Britney Spears Kesal pada Christina Aguilera, hanya Gara Gara-Gara Sikap Diamnya
Britney Spears kesal terhadap Christina Aguilera lantaran diam soal kasus konservatori. (Foto: Hindustan Times)

LOS ANGELES, celebrities.id – Diva pop Britney Spears mengungkapkan kekesalannya terhadap rekan seprofesinya yaitu Christina Aguilera yang menolak untuk menjawab pertanyaan tentang kasus konservatorinya. Hal tersebut diungkapkan pelantun lagu Toxic itu ke dalam akun instagram pribadinya.

Seperti dilansir dari Pinkvilla, Minggu (21/11/2021), Britney mengunggah sebuah video Christina Aguilera  ketika berada di karpet merah di Latin Grammy Awards. Kala itu, pelantun lagu A Thousand Years sedang diwawancara oleh wartawan mengenai tanggapan setelah Britney dibebaskan dari konservatorinya.

Namun, alih-alih pertanyaan dari wartawan tersebut dijawab langsung oleh Aguilera, malah justru dia tidak bisa menjawabnya. Aguilera hanya menyampaikan bahwa dirinya ikut senang dengan kabar rekannya dibebaskan dari konservatori.

Menanggapi hal tersebut, Britney Spears langsung mengunggah video Aguilera seraya mengutarakan kekesalannya. Britney merasa tindakan yang dilakukan Aguilera seakan bungkam padahal diri mengetahui kebenarannya.

 

1
/
2