Britney Spears Menolak Bertemu sang Ibu, Kecewa Atas Kasus Konservatori 

Hasyim Ashari
Rabu 17 November 2021 22:09 WIB
Britney Spears Menolak Bertemu sang Ibu, Kecewa Atas Kasus Konservatori 
Britney Spears senang, masa konservatorinya berakhir pada November tahun ini. (Foto: IndiaToday)

LOS ANGELES, celebrities.id – Britney Spears dilaporkan menolak bertemu dengan sang ibu, Lynne, yang datang mengunjunginya dI Los Angeles. 

Kunjungan Lynne adalah bagian dari upaya berdamai dengan sang putri sebelum hakim memutuskan untuk memberikan kebebasan konservatori yang selama 13 tahun membelenggunya.

Menurut laporan Page Six, Rabu (17/11/2021), pelantun lagu Baby One More Time tersebut tidak mengizinkan ibunya memasuki rumahnya dan tidak ingin berinteraksi sama sekali. Hal tersebut lantaran Britney masih menyimpan kekecewaan sang ibu.

Pertengkaran antara Britney dan ibunya menjadi sangat besar ketika setelah penyanyi berusia 39 tahun itu menyalahkan Lynne karena telah menghancurkan hidupnya dengan ide konservatori.

Laporan menambahkan bahwa beberapa minggu sebelum konservatori berakhir, Lynne telah terbang ke Los Angeles dengan harapan bisa berhubungan kembali dengan putrinya, tapi hal itu tidak bisa terjadi. Britney dilaporkan tidak membiarkan Lynne masuk ke rumahnya dan marah padanya.

 

1
/
2