Britney Spears Nonaktifkan Akun Instagram, Sepekan Menikah dengan Sam Asghari 

Jasmine Firyaal Ariiqah
Jumat 17 Juni 2022 22:01 WIB
Britney Spears Nonaktifkan Akun Instagram, Sepekan Menikah dengan Sam Asghari 
Britney Spears tutup akun Instagram usai dinikahi Sam Asghari. (Foto: celebrities.id/Instagram @samasghari)

JAKARTA, celebrities.id - Britney Spears telah menutup akun Instagramnya lagi setelah menikah dengan Sam Asghari. Akun Instagram bintang pop 40 tahun itu kini menampilkan pesan "maaf, halaman ini tidak tersedia."

Dilansir pinkivilla, Jumat (17/6/2022), ini bukan pertama kalinya Britney Spears menghapus akun media sosialnya di situs sosial berbagi foto dan video itu. Sebelumnya, dia melakukan hal yang sama pada Maret setelah polemik mengenai konservatori dengan keluarga besarnya. 

Sesaat sebelum penghapusan Instagram terbarunya, dia mengeluh bahwa anak-anaknya Sean Preston dan Jayden James yang tidak membutuhkannya lagi dan telah melarangnya untuk menunjukkan foto terbarunya. Tetapi, dia menghormati keinginan mereka. 

Seperti diketahui, anggota keluarganya yang lain, tidak hadir di pernikahannya baru-baru ini.

Menurut Daily Mail, sebelumnya diva pop itu mengecam sang kakak, Bryan James Spears dan seluruh keluarga Spears karena diduga melecehkan konservatorinya. 

Perlu diketahui, Britney dan Sam menikah pada Jumat (10/6/2022) lalu, di rumahnya di Thousand Oaks. Pernikahan itu dihadiri oleh banyak bintang terkenal, tetapi keluarga Britney tidak diundang untuk hadir.

Editor : Hadits Abdillah