Britney Spears Pamer Perut Seksi di Video Terbaru, Ngaku Melepas Penat karena Kasus Konservatori

Kevin Koopman
Sabtu 23 Oktober 2021 09:54 WIB
Britney Spears Pamer Perut Seksi di Video Terbaru, Ngaku Melepas Penat karena Kasus Konservatori
Britney Spears pamer otot perut di video terbarunya. (Foto: IndiaToday)

AMERIKA SERIKAT, celebrities.id – Britney Spears tidak asing lagi dengan video yang memperlihatkan menari yang luar biasa. Dia pun kembali mengunggah video terbarunya. Kali ini, Britney Spears memamerkan otot perutnya sembari tersenyum ke kamera. 

Dilansir Hollywood Life pada Sabtu (23/10/2021), Britney Spears tampak melepas penat karena kasus konservatorinya dengan cara menari dan membentuk otot perutnya yang masih dalam proses. 

Penyanyi 39 tahun ini sangat lihai di depan kamera pada video yang dia unggah di media sosial. Penampilan barunya itu sebagai bukti latihan kerasnya dengan sang tunangan, Sam Asghari (27). 

“Akhirnya, aku bisa mendapatkan otot perutku yang mulai membentuk ini!!” tulisnya, Sabtu (23/10/2021). 

Pada video singkat itu, Britney mengenakan crop top merah dan celana pendek booty putih klasik sembari berputar-putar menari di ruang tamu. 

Dia mengungkapkan bahwa lagu “Glycerine” adalah lagu favoritnya pada saat SMA. Pada caption, Britney Spears menuliskan sedikit rahasia tentang Gwen Stefani yang mengajaknya untuk berenang di rumahnya. 

Mantan Gwen, Gavin Rosadale yang juga seorang lead singer dari Bush juga berada di sana untuk swim date. 

“Literally the coolest moment of my life,” tulisnya mengenang kenangan manis itu. 

Selain otot perutnya yang sudah mulai tersebut, para penggemarnya pun bahagia karena Britney terlihat sangat bahagia setelah drama konservatori dengan ayahnya. 

Pelantun Toxic ini baru-baru ini berbagi bahkan dengan kebebasannya dia masih merasa sedikit ragu atau sedikit takut untuk bergerak maju setelah bertahun-tahun di bawah kendali ayahnya. 


Dilihat dari video menarinya tersebut dengan semangatnya yang sengat membara, para penggemar Britney berharap dirinya bisa menjadi sosok wanita yang selalu diinginkan dan diimpikan.

Editor : Johan Sompotan