Britney Spears Segera Nikah dengan Sam Asghari, Pesan Gaun Pengantin ke Versace

Hasyim Ashari
Sabtu 20 November 2021 10:42 WIB
Britney Spears Segera Nikah dengan Sam Asghari, Pesan Gaun Pengantin ke Versace
Briney Spears segera menikah dengan pacarnya, Sam Asghari. (Foto: celebrities.id/pinkvila)

LOS ANGELES, celebrities.id - Setelah dinyatakan bebas dari konservatori selama 13 tahun, Britney Spears berencana melangsungkan pernikahan dengan Sam Asghari.

Bintang Pop dunia itu sudah memesan gaun pengantin ke rumah mode Versace.

Melansir People, Sabtu (20/11/2021) pelantun Baby One More Time itu sedang mempertimbangkan tempat untuk hari istimewanya itu.

“Britney sedang membicarakan tentang pernikahan seperti apa yang dia inginkan dan telah mempertimbangkan tempat,” tulis People.

Sebelumnya, Britney Spears telah mengisyaratkan pernikahannya melalui salah satu postingan yang diunggah ke dalam instagram pribadinya dan bahkan meminta saran kepada penggemarnya tentang lokasi di mana dia harus mengikat janji sucinya dengan Asghari.

Pada 12 September lalu Britney dan Asghari telah mengumumkan pertunangan mereka dengan mengunggah foto-foto manis saat penyanyi itu memamerkan cincin cantiknya.

Kemudian dilaporkan bahwa Britney ingin segera menikah dan dia ingin mengadakan upacara intim untuk hal yang sama.

Britney dan Sam telah bersama selama lebih dari lima tahun sekarang dan mulai berkencan pada 2016 setelah mereka bertemu di lokasi syuting video musik untuk Slumber Party.

Asghari telah berada di sisi Britney di tengah perjuangan konservatorinya dan penyanyi itu bahkan memanggilnya "rock" untuk bertahan di sisinya di tengah tahun-tahun tersulit dalam hidupnya.

Editor : Dhita Seftiawan